Alasan Widy ‘Vierratale’ Koleksi Tato Meski Ditentang Orang Tua

Kegemarann Widy, vokalis band Vierratale akan seni melukis tubuh atau ang lebih dikenal dengan tato rupanya tak hanya sebatas omongan saja. Terbukti, wanita 26 tahun tersebut memiliki beberapa koleksi tato di tubuhnya, salah satunya seperti gambar microphone yang menghiasi lengan kirinya.

Alasan Widy ‘Vierratale’ Koleksi Tato Meski Ditentang Orang Tua ~ instagram.com
Alasan Widy ‘Vierratale’ Koleksi Tato Meski Ditentang Orang Tua ~ instagram.com

Keputusan gadis pemilik nama lengkap Widy Soediro Nachlany untuk menato tubuhnya memang sempat tidak setujui orang tuanya. Namun usut punya usut rupanya ia memiliki alasan kuat di balik keputusannya itu.  “Mama sering bilang sebagai perempuan aku rugi punya tato. Mereka nggak setuju, papa mama nggak suka. Tapi ini seni,” tutur Widy.

Tentu keputusan tersebut ditentang oleh kedua orangtuanya karena dari segi syariat agama hal tersebut tidak dibenarkan. “Mereka kadang melihat secara agama, tapi kalau dilihat di luar itu sebenarnya nggak masalah,” sambungnya.

Widy sudah 8 tahun berkecimpung di dunia seni dan ingin menikmati tato sebagai sebuah seni menggambar. “Karena aku berkecimpung di dunia seni dan tato itu seni. Sesimpel itu,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.