Alasan Yesung Super Junior Rambah Dunia Akting

Dikenal sebagai penyanyi, Yesung akhirnya mulai menjajal profesi baru sebagai aktor. Personel Super Junior ini bermain dalam drama terbaru Drill. Ternyata, ada cerita seru dibalik alasan Yesung merambah dunia akting.

Yesung Suju Rambah Dunia Akting
Yesung Suju Rambah Dunia Akting

Diakui Yesung, dirinya sudah punya keinginan sejak lama untuk bermain film. Itulah sebabnya, Yesung selalu mengoleksi DVD berbagai judul film.

“Di rumah aku memiliki banyak DVD. Alasan mengapa aku mulai mengoleksi DVD karena aku sangat lapar untuk berakting,” tutur Yesung

Ini bukan kali pertama Yesung bermain drama. Kendati begitu, Yesung berhasil membuktikan bahwa ia bisa berakting dengan baik.

“Terima kasih atas penerimaan yang baik meskipun ini adalah kesempatan pertamaku bermain drama. Aku mengatakan kepada agensiku jika aku ingin berakting lebih dari seratus kali. Daripada mengatakan bahwa aku adalah seorang idola yang pandai berakting, aku lebih senang disebut sebagai `aktor`. Aku masih merasa banyak kekurangan. Aku akan berusaha lebih keras lagi selanjutnya,” tandas Yesung

Bintangi drama Drill, Yesung berperan sebagai karyawan minimarket bernama Hwang Jun Cheol.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing