Album Barunya Tak Kunjung Selesai, Rihanna Dikabarkan Depresi

Saat ini penyanyi Rihanna sedang disibukkan dengan penggarapan album terbarunya. Pelantun Diamond tersebut masih dalam proses mencari-cari irama, namun sudah beberapa bulan ia tekuni, namun rilisan ini tak kunjung sempurna. Kabar yang tersiar bahwa album wanita yang akrab disapa Riri ini akan dirilis akhir tahun ini, tapi ia belum juga kunjung lengkapi playlist yang dibutuhkan.

Album Barunya Tak Kunjung Selesai, Rihanna Dikabarkan Depresi. ~ billboard.com
Album Barunya Tak Kunjung Selesai, Rihanna Dikabarkan Depresi. ~ billboard.com

Berangkat dari situlah sebuah tabloid Inggris mengatakan bahwa penyanyi ini mulai kacau dengan album ke delapannya tersebut. “Rihanna depresi karena musiknya yang ia buat di album kedelapan haruslah sesuai dengan selera pasar Eropa dan Amerika. Dia ingin membuat karya yang sama dengan hitsnya di tahun 2011 bersamaCalvin Harris, We Found Love,” menurut satu sumber yang namanya tak mau disebutkan pada Daily Mirror UK.

Hingga kini penggarapan album tersebut, belum ada sama sekali bocoran soal berapa  buah single yang sudah matang. Orang dalam yang namanya tau mau disebutkan itu juga mengatakan Rihanna tahu kalau ia sedang diburu waktu. Lebih lanjut, sang sumber juga mengungkapkan bahwa pelantun hits Umbrella tersebut sangat perfeksionis.

“Rihanna ingin album ini seperti RATED R yang sebelumnya ia rilis dan tak akan mengeluarkan apapun sampai dia benar-benar puas,” perjelas orang terdekat Rihanna tersebut. Beberapa single telah ia keluarkan seperti Bitch Better Have My Money,American Oxygen dan featuring fenomenalnya bersama Kanye West serta Paul McCartney, FourFiveSeconds. Melihat masalah yang menghampiri Riri, akankah album ini dirilis sesuai jadwal yang telah dikeluarkan? Kita tunggu saja perilisan album ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.