Album ‘Complete’ Boy Band BTOB Akan Dirilis Pada 29 Juni 2015 Ini

BTOB mengkonfirmasi bahwa album baru mereka yang bertajuk “Complete” akan dirilis pada akhir bulan ini tepatnya 29 Juni 2015 mendatang. Pengumuman ini resmi disampaikan oleh para anggota BTOB sendiri yang mengnyampaikan pada fansnya bahwa akhir bulan ini adalah penanda comebcaknya mereka dengan album Complete ini.

boyband BTOB akan rilis album baru bertajuk Complete pada akhir Juni nanti dengan single andalan Are You Okay~koreaboo.com
BTOB akan rilis album baru bertajuk Complete pada akhir Juni~koreaboo.com

Selain itu, mereka juga mengungkapkan akan melakukan update secara berkala mengenai album ini sebelum rilisnya melalui akun twitter mereka. Mereka juga memberikan bocoran bahwasanya album Complete ini akan dirilis tepat tengah malam pada tanggal 29 Juni nanti. Selain itu, mereka juga telah menentukan single jagoan apa yang akan dirlis bersamaan dengan album ini.

Pihak BTOB mengambil single yang jika dibahasa Inggriskan bertajuk “Are You Okay” yang diambil dari album Complete ini. Konsep single Are You Okay ini sendiri adalah hip hop ballad dengan melody yang manis dan lirik yang menyentuh hati. Makna lagu ini sendiri lebih mengacu pada kehidpan manusia di zaman ini yang merasa tersesat dan kehilangan makna hidup di tengah kesibukan mereka sehari-hari.

Banyak yang mengungkapkan bahwa album baru BTOB ini pasti akan mencuri perhatian banyak pihak. Eksistensi para membernya terutama Sungjae yang merambah dunia akting memberikan nilai promosi tersendiri untuk album mereka kali ini. Fans banyak yang menantikan untuk mendengar lagi suara indah Yongjae di album baru BTOB ini.

Berita rilis album Complete dari BTOB ini disambut meriah oleh pengemar berat mereka. Para fans megaku tak sabar untuk bisa mendengar suara indah para idolanya ini. Apalagi premise lagu Are You Okay ini terlihat sangat menjanjikan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.