Album Kedua Exo “EXODUS” Resmi dirilis di iTunes

Setelah sukses dengan album pertama mereka yaitu ‘XOXO’, kini EXO siap kembali mengguncang fans Kpop dengan album kedua mereka yang bertajuk ‘EXODUS’. Hari ini, album kedua EXO ini resmi dirilis di beberapa situs musik online.

Album digital EXO resmi rilis di iTunes~hype.my
Album digital EXO resmi rilis di iTunes~hype.my

Terhitung 30 Maret 2015, dari halaman resmi online music iTunes, telah mengkonfirmasi perilisan album kedua EXO ini dalam bentuk digital. Dalam tracklist yang dirilis iTunes, lagu berjudul ‘Call Me Baby’ menjadi head track dalam album EXO yang kedua ini. Selain dalam bentuk digital, album fisik berupa CD juga rencananya akan mulai dijual hari ini. Dalam perilisannya, album kedua dari Exo melibatkan para penulis lagu yang sudah terkenal didunia musik internasional, sebut saja Teddy Riley yang juga merupakan penulis lagu The Boys dari Girl’s Generation. Selain itu, Jonghyun Shinee juga ikut terlibat dalam album ini.

Berikut 10 title track yang terdapat dalam album kedua EXO ‘EXODUS’ :
1. Call Me Baby
2. Transformer
3. What If
4. Playboy
5. My Answer
6. Exodus
7. El Dorado
8. Beautiful
9. Hurt
10. Lady Luck

Album Exodus terbit iTunes
Album Exodus terbit iTunes

Yang unik dari album kedua ini adalah, 10 track dalam album ini akan memperdengarkan sepuluh versi yang berbeda, dikarenakan setiap member Exo akan menyanyikan setiap lagu sendiri-sendiri sesuai versi setiap member. Terdapat dua jenis album yang akan dikeluarkan secara fisik nantinya, yakni album berjenis gold dan album berjenis silver. Tak cukup sampai disitu, dalam album fisik ini juga terdapat photo card dari member Exo serta lirik dari masing-masing lagu. Perilisan album kedua EXO di iTunes ini, juga sempat menjadi trending topic twitter beberapa saat yang lalu sebagai bentuk antusiasme para penggemar EXO atau yang kerap disapa EXO-L.

EXODUS album kedua Exo menjadi trending~twitter.com
EXODUS album kedua Exo menjadi trending~twitter.com

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.