Album Solo Kurt Cobain Diyakini Gemparkan Industri Dunia Musik

Apakah Anda masih ingat dengan Kurt Cobain??? Salah satu personel Nirvana tersebut selian menjalankan karirnye bersama band tersebut, Kurt ternyata juga menjalani solo karir bahkan dengan dengan musik yang diciptakan oleh dirinya sendiri. Hal ini diungkap kan oleh Brett Morgen, yang menyutradarai album Kurt Cobain yang bertajuk ‘Kurt Cobain: Montage of Heck’.

Album Solo Kurt Cobain Diyakini Gemparkan Industri Dunia Musik - huffingtonpost.com
Album Solo Kurt Cobain Diyakini Gemparkan Industri Dunia Musik – huffingtonpost.com

Sutradara tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rekaman amatir beberapa lagu milik Kurt dan rencananya lagu-lagu tersebut akan dirilis berbentuk album.

“Kami telah menemukan rekaman yang luar biasa. Kami juga telah mengumpulkannya dan rencananya dirilis musim panas tahun ini,” ungkap Brett Morgen yang dipercaya untuk meyutradarai album Kurt Cobain tersebut, pada Kamis (23/7/2015).

Brett Morgen menjelaskan bahwa album tersebut bukanlah hasil dari rekaman band Nirvana. Namun merupakan suara Kurt Cobain yang belum pernah didengar sebelumnya.

“Hanya menegaskan, kalau ini bukanlah album atau rekaman Nirvana. Semua yang kalian dengar nanti hanya dari Kurt Cobain. Suara-suara yang kalian tidak pernah bayangkan keluar dari dirinya,” pungkas Brett.

Brett juga mengungkapkan bahwa jika album solo Kurt Cobain tersebut berhasil dirilis, ia yakin album tersebut akan menghebohkan industri dunia musik. Selain itu album solo Kurt Cobain tersebut tentunya akan mengobati kerinduan para penggemar Nirvana khususnya penggemar Kurt Cobain.