Album Terbaru Rain Bukan Dipersembahkan untuk Kim Tae Hee

Meski berpacaran, bukan berarti Rain alias Jung Ji Hoon lantas mempersembahkan album terbarunya untuk sang kekasih, Kim Tae Hee. Rain bahkan menyebutkan bahwa album barunya ini ditujukan spesial untuk fansnya di Korea. Bukan ditujukan untuk Kim Tae Hee seperti yang jadi dugaan banyak pihak belakangan ini.

Rain tak mempersembahkan album terbarunya untuk Kim Tae Hee tapi bagi para fansnya di Korea~ www.koreaboo.com
Rain tak mempersembahkan album terbarunya untuk Kim Tae Hee~ www.koreaboo.com

Tentu saja Rain tak mengesampingkan peran kekasihnya tersebut dalam album terbarunya kali ini. Namun saat ditanya untuk siap album tersebut dipersembahkan, pria tampan ini tegas mengatakan album baru ini dipersembahkan secara sepsial untuk para fansnya di Korea. Rain bahkan mencurahkan segala tenaga untuk album terbarunya kali ini gara tak mengecewakan para fansnya.

“Album ini secara total dan sepenuhnya aku persembahkan untuk para fans ku di Korea. Aku memproduseri sendiri album terbaruku ini dan aku mempersembahkan segalanya seolah-olah ini adalah album debutku. Eskpektasi publik sangat tinggi belakangan ini. Pandangan publik akan berpengaruh pada kita” ujar Rain saat didapuk untuk jadi cover story majalah Singles.

Selain tentang album yang dipersembahkan untuk fans dan bukan Kim Tae Hee tersebut, Rain juga berkata keluarga adalah yang segalanya baginya. Rain bahkan mengatakan akan menyerahkan apapun jika itu sudah menyangku kebahagian keluarganya. Rain bahkan tak takut kehilangan apapun demi keluarganya.

Bagi Rain keluarga adalah segalanya. Rain menatakan bisa memulai kariernya dari bawah, tapi keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya.”Aku bisa menyerahkan segala apapun yang aku miliki saat ini demi keluargaku. Jika perlu, aku bisa memulai lagi semuanya dari bawah. Aku bahagia bersama orang-orang yang mengenalku secara dekat. Merekalah yang membuat aku menjadi seperti ini” papar Rain.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.