Alasan Istri Indra Bekti Absen di Pemakaman Anak Ketiganya

Pasangan suami-istri Indra Bekiti dan Aldila Jelita kini tengah bersedih. Anak ketiganya yang hanya berusia 23 menit harus kembali ke pangkuan sang ilahi. Sedihnya lagi, Adila tidak bisa ikut mengantarkan bayi bernama Kenward Athar Indrabekti itu ke peristirahatan terakhirnya karena kondisinya yang belum stabil.

(baca juga: Baru Berusia 23 Menit, Anak Ketiga Indra Bekti-Dila Meninggal Dunia)

Aldila jelita diminta sabar menghadapi rumor yang kini menyerang suaminya, Indra Bekti~ www.bintang.com

Manajer Indra, Nanda Persada, mengatakan bahwa Dilla masih dirawat di Women and Children Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan sehingga tak bisa mengantar jenazah sang anak. “Aldilla tak akan ikut pemakaman anaknya karena masih harus dirawat di rumah sakit,” ujar Nanda seperti dilansir Liputan 6.

Jenazah Kenward dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Rabu pagi. Sebelumnya, Dilla sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit. Mulut rahim Aldila mengalami pelunakan sehingga harus menjalani operasi. Sempat dizinkan untuk pulang, kondisi Dilla kembali menurun hingga harus dirawat.

(baca juga: Sedih: Ini Curhatan Indra Bekti Soal Janin di Rahim Istrinya Yang Melemah)

Lantaran kondisi tersebut, Dilla diharuskan melahirkan putra ketiganya pada usia kandungan 5 bulan. Sayang, baru saja lahir pada 31 Januari 2017 pukul 23:20 WIB, anak ketiga Bekti hanya bisa bertahan selama 23 menit dan meninggal pukul 23:43 WIB.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.