Alergi Obat Kulit Abal-Abal, Wajah Tiwi Eks T2 Dipenuhi Jerawat

Menjadi cantik merupakan impian setiap kaum hawa di muka bumi ini. Tak terkecuali mantan personel duo T2, Tiwi. Namun, alih-alih ingin berpenampilan cantik, Tiwi malah terjebak dengan obat kulit dengan kulaitas abal-abal yang direkomendasikan oleh rekannya.

Alergi Obat Kulit Abal-Abal, Wajah Tiwi Eks T2 Dipenuhi Jerawat ~ liputan6.com
Alergi Obat Kulit Abal-Abal, Wajah Tiwi Eks T2 Dipenuhi Jerawat ~ liputan6.com

Alhasil,  bukannya bikin kulit jadi putih, wajah Tiwi justru muncul jerawat. Bahkan, ada satu jerawat besar yang membuat rasa percaya dirinya menyusut. Padahal, Tiwi punya jadwal panggung yang lumayan padat.

“Aku alergi obat. Jadinya ada peradangan dan muncul jerawat. Jadi nggak percaya diri nih. Soalnya ditutupi pakai make-up tetap kelihatan,” kata Tiwi.di salah satu klinik kecantikan Jakarta.

Dengan wajah yang berjerawat sperti itu, Cici Sanova, pemilik salon kecantikan, Tiwi pun disarankan menjalani facial diamond anti aging. Selain memangkas jerawat hingga ke akar-akarnya, treatment ini juga menyeimbangkan hormon sehingga kulit jadi cerah.

“Tadi kita lihat sendiri, warna hitam di kantung mata sudah berkurang. Untuk jerawat, sudah mulai hilang juga. Saran saya, kalau sudah cocok dengan satu perawatan jangan diganti-ganti. Nanti seperti ini (jerawatan),” jelas Cici Sanova.

Sebagai public figure, Tiwi menyadari bahwa perawatan tubuh termasuk mempercantik wajah merupakan agenda rutin yang selalu ia jalani. Setidaknya, sebulan sekali Tiwi merawat kulit wajah. “Buat aku itu penting banget, soalnya kan kalau perform aku pakai make-up, jadi harus dibersihkan sebulan sekali,” tutur Tiwi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.