Alergi Seafood, Aura Nabila Dirawat Di Rumah Sakit

Alergi memang bisa menyerang siapa saja. Termasuk artis cantik yang tengah naik daun saat ini berkat perannya di salah satu sinetron unggulan RCTI ‘7 Manusia Harimau’ yaitu Aura Nabila. Cewek manis itu saat ini sedang terbaring sakit di salah rumah sakit kawasan Jakarta Utara. Aura telah dirawat selama tiga hari lantaran terserang alergi setelah menyantap makanan jenis seafood.

Alergi Seafood, Aura Nabila Dirawat Di Rumah Sakit - sinemart.com
Alergi Seafood, Aura Nabila Dirawat Di Rumah Sakit – sinemart.com

Pemilik nama lengkap Aura Nabila Izzathi itu pun mengaku sebelumnya belum pernah terserang alergi seafood. Ia mengungkapkan bahwa setelah memakan makanan seafood itu tubuhnya dipenuhi dengan bentol-bentol.

“Aku nggak tahu alergi seafood ikan, udang, atau cumi, tapi gara-gara makan ifumie disitu seafood-nya kan jadi satu semua. Setelah itu bentol-bentol di seluruh badan,” ujar cewek manis tersebut.

Cewek cantik yang masih berusia 17 tahun tersebut menuturkan bahwa dirinya telah beberapa kali bolak-balik ke beberapa rumah sakit. Namun tetap saja alerginya tersebut tak kunjung hilang.

“Nggak tahu kenapa lama sembuhnya habis timbul, ilang, timbul, ilang gitu. Sudah tiga rumah sakit,” tutur Nabila.

Akibat alergi yang menyerang saat ini, Aura pun harus cuti dari aktivitas syuting untuk sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Ia pun berharap dirinya lekas sembuh agar dapat melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda