Alex Pettyfer Buka-bukaan Mengenai Konfliknya dengan Channing Tatum

Aktor Alex Pettyfer mengungkapkan hubungan sesungguhnya dengan aktor yang juga bekerja sama dengannya dalam film “Magic Mike”, Channing Tatum. Hal itu diungkapkan dalam wawancara dengan Bret Easton Ellis.

Alex Pettyfer sempat bermasalah dengan Channing Tatum
Alex Pettyfer sempat bermasalah dengan Channing Tatum

“Benar aku tak dekat dengannya karena Channing Tatum tak menyukaiku- dan untuk beberapa alasan dan juga karena kesalahanku sendiri.” Jawab Alex ketika ditanya apakah benar dirinya tak bisa berteman dengan Channing Tatum.

Aktor berusia 25 tahun tersebut juga bercerita mengenai reputasinya sebagai “bad boy” membuatnya harus rendah hati saat berada di lokasi syuting film yang dirilis tahun 2012 tersebut, “Aku takut untuk berbicara. Aku bekrja dan aku duduk di pojokan sambil mendengarkan musik karena menurut orang disana aku melakukan segalanya serba salah.Sebagai manusia, aku sangat cemas. Banyak juga yang mengatakan bahwa aku tak bicara dengan mereka karena aku berpikir bahwa aku lebih baik dari mereka. Tapi itu tak benar. Aku saat itu gugup dan takut akan diriku sendiri.”

Kemudian mantan kekasih Emma Roberts tersebut mengatakan bahwa situasi bertambah buruk ketika dia tak bisa membayar hutang kepada teman Channing Tatum. Tak lama kemudian,Alex Pettyfer banyak menerima email dari Channing Tatum yang memakinya untuk menghormati Channing Tatum, untuk tak menganggu temannya dan membayar hutangnya. Menerima email tersebut, membuat Alex Pettyfer bersedih.

Namun, setelah kejadian tersebut, Alex Pettyfer mengatakan bahwa Channing Tatum merupakan pengaruh yang luar biasa untuknya yang bisa menguji pengalaman dan kedewasaannya.