Alex Pettyfer Gencar Promosi Novel “Blood, Ink, & Fire”

Aktor tampan Alex Pettyfer, dikabarkan sedang membantu mempromosikan sebuah buku pada minggu depan. Buku yang rencananya dirilis pada 1 Desember 2015 tersebut berjudul “Blood, Ink, & Fire”. Yang ditulis oleh Ashley Mansour.

Alex Pettyfer dikabarkan akan merilis buku "Blood, Ink, & Fire" pada 1 Desember
Alex Pettyfer dikabarkan akan merilis buku “Blood, Ink, & Fire” pada 1 Desember

Dalam membantu mempromosikan buku tersebut, aktor yang berperan dalam Magic Mike, bahkan membacakan penggalan kalimat dalam buku tersebut. Aktor berusia 25 tahun tersebut membantu perilisan buku tersebut karena buku tersebut merupakan salah satu buku yang diterbitkannya di perusahaannya, Upturn Production.

Tak hanya membacakan penggalan kalimat, mantan kekasih Emma Roberts tersebut bahkan melakukan promosi secara gencar melalui akun twitternya. Alex Pettyfer bahkan sering memberikan informasi baru mengenai buku tersebut. Melalui akun twitternya, Alex dan sang penulis, Ashley Mansour, akan melakukan live broadcast saat merayakan perilisan buku tersebut.

https://twitter.com/alexpettyfer/status/670452063009050624

“Blood, Ink, & Fire” merupakan sebuah novel yang bergenre sci-fi. yang menceritakan tentang petualangan seorang remaja, Noelle Hartley, yang tinggal di sebuah negara dimana membaca itu dilarang.

Dalam promosinya yang lain, Alex Pettyfer bahkan menawarkan jika pre-order buku tersebut sebelum perilisan resminya, maka sebuah foto yang ditandatanganinya akan diberikan secara percuma.

Tertarik memesan “Blood, Ink, & Fire”?