Algazali Belajar Nge-Dj Dari Maia Estianty, Dash Berlin Takjub & Tak Percaya

Dash Berlin dipercaya untuk ikut meramaikan acara Invasion 6 di Jakarta pada September mendatang. Diteman dengan Dj muda berbakat bersama Al Gazahi, putra tertua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dj internastional yang juga merupakan sahabat penyanyi Syahrini tersebut siap memeriahkan acara tersebut. Namun, sebelum perhelatan berlangsung, pria asal Belanda itu menyempatkan waktu bertemu dengan Al.

Algazali Belajar Nge-Dj Dari Maia Estianty, Dash Berlin Takjub & Tak Percaya. ~ liputan6.com
Algazali Belajar Nge-Dj Dari Maia Estianty, Dash Berlin Takjub & Tak Percaya. ~ liputan6.com

Setelah bertemu dengan Al, Dash Berlin punya kesan khusus terhadap kemampuan Al yang lihai mengelola musik dengan apik. Ia bahkan dibuat terkejut dan merasa tidak percaya dengan kemampuan Al memainkan turn table didapat dari ibunya, Maia Estianty. “Saya tidak percaya kalau Al bisa DJ dari ibunya,” ujar Dash Berlin

Begitu tidak percayanya, Dash Berlin terus menerus bertanya hingga berulang kali perihal kemampuan Al yang cukup diperhitungkan. Dengan kemampuan Al nge-DJ, Dash yakin Maia Estianty bukan seorang DJ sembarangan. “Apakah benar ibumu seorang DJ,” tanya Dash kepada Al.

Bak gayung bersambut, Al pun merespon ertanyaaan yang dilontarkan Dash. Bahwa memang benar adanya, kemampuannya memainkan turn table lantaran ia diajari oleh sang ibu. “Iya, ibuku yang mengajarkan aku, aku bisa diajarkan oleh ibuku,” kata Al.

Dash Berlin mengaku baru kali ini mengetahui seorang DJ belajar dari orangtuanya sendiri. “Ibunya adalah DJ, dan dia belajar sama ibunya. Agak mengejutkan,” ujar Dash Berlin.

Sementara itu, Al mengaku senang bisa berbincang langsung dan sedikit belajar kemampuan DJ dari Dash Berlin. Sebab ini untuk kali pertama dirinya bertemu dengan salah satu DJ favoritnya. “Ini pertama kalinya bertemu Dash. Senang banget, dapat kado spesial juga, dapat ilmu baru juga,” kata Al.

Nantinya Al dan Dash Berlin akan tampil bersama di perhelatan Invesion 6 yang akan di gelar di Jakarta, 6 September 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.