Ternyata Aliando Benar Seorang Pangeran. Ini Buktinya!

Aliando, pesineteron Ganteng-Ganteng Serigala memang sering dianggap sebagai pangeran oleh para penggemarnya. Namun ternyata Alindo juga seorang pangeran beneran loh di kehidupan nyata. Buktinya, cowok yang dikabarkan dekat dengan sosok Prilly Latuconsina ini diarak bak pangeran saat acara peresmian bedug raksasa beberapa waktu yang lalu.

Aliando resmikan sebuah bedug raksasa yang dibuat berdasarkan uang pribadinya sendiri
Aliando resmikan sebuah bedug raksasa ~http:jadiberita.com

Ya Aliando benar-benar menjadi pangeran saat diarak oleh keluarga besarnya dan masyarakat di daerah tempat tinggalnya beberapa hari yang lalu. Saat itu, pesinteron yang juga menekuni dunia tarik suara ini didandani benar-benar bak pangeran dan diringi serta diarak oleh masyarakat ke tempat dimana bedug raksasa ini akan diresmikan. Aliando pun mengenakan pakaian adat dan benar-benar berdandan bak pangeran yang dicintai oleh rakyatnya.

Rupanya cowok ganteng ini didaulat untuk jadi orang pertama yang meresmikan sebuah bedug raksasa di sebuah masjid di bilangan Karawang, Jawa Barat. Bukan tanpa alasan Aliando didapuk sebagai orang yang meresmikan bedug raksasa yang konon katanya terbesar didunia tersebut. Rupanya bedug yang dibuat dari bahan kayu jati pilihan dan kulit sapi berkualitas nomor satu ini, dibuat berdasarakan biaya dari Aliando sendiri.

Memang sejak lama pesinteron Ganteng-Ganteng Serigala ini bernazar untuk membuat bedug yang akan ditempatkan di Masjid Jami An-Nur, dibilangan Karawang, Jawa Barat ini. Tentu saja masjid inilah yang dulu konon dibuat Aliando berdasarkan honor yang didaptnya dari bermain sinteron dan beberapa job lainya. Dan akhirnya, nazar pria yang dekat dengan Prilly tersebut terpenuhi dengan berdirinya sebuah bedug yang diklaim merupakan yang terbesar didunia tersebut.

Resmikan bedug raksasa, Aliando bergaya dan diarak bak seorang pangeran oleh masyarakat~cumicumi.com
Aliando bergaya bak seorang pangeran ~cumicumi.com

Bedug ini memiliki ukuran yang memang luar biasa besarnya. Dengan tinggi 2,6 meter dan lebar 4 meter, bedug ini diklaim sebagai yang terbesar didunia. Bahan yang digunakan untuk membuat bedug inipun yang berkualitas nomor satu dan dipilih yang terbaik. Meski bedug ini dibuat dari biaya pribadinya, Aliando mengatakan bahwa bedug yang ada di Masjid Jami An-Nur digunakan untuk kemslahatan umat dan bukan hanya sekedar sarana wisata religi saja.

“Alhamdulilah sudah dikasih Allah yang lebih baik dari yang diminta. Semoga Ali bisa mendapatkan yang terbaik. Harapannya semoga masjid ini dapat menjadi tempat ibadah bukan tempat wisata (karena memiliki bedug terbesar di dunia),” ucapnya. Dengan imejnya yang juga religius ini, agaknya pesona Alinado akan semakin cetar dimata para penggemarnya yah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.