Aliando Masuk Rumah Sakit Karena Stress Diistirahatkan Dari GGS Return?

Berita kurang baik datang dari pemain sinteron muda Aliando Syarief. Aliando dikabarkan masuk rumah sakit dan tengah dirawat secara intensif saat ini. Gosip berhembus menyebutkan bahwa Aliando stress akibat dirinya diistirahtkan dari GGS Return dan digantikan dengan sosok Stuart Collin. Sebagai akibatnya, sahabat dekat Prilly Latuconsina ini akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit karena kesehatnya terus menurun.

Manager membantah Aliando Syarif stress dan sakit karena oleh rumah produksi diistirahtkan dari GGS Return~oketekno.com
Manager membantah Aliando Syarif stress karena diistirahtkan dari GGS~oketekno.com

Sebagaimana kita ketahui sinetron populer Ganteng-Ganteng Serigala membuat gebrakan dengan merombak total para pemainya. Sosok Aliando sendiri sebagai vampir sudah dipastikan akan digantikan oleh sosok Stuart Collin. Hal ini lantas memicu rumor bahwa pria tampan itu jadi stress dan kemudian sakit karena pihak rumah produksi mengistirahatkan dirinya dari sinetron tersebut.

Hal ini lantas dibantah tegas oleh manajer Aliando yang bernama Dodon. Dodon membenarkan bahwa Aliando masuk rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan yang intensif. Namun ia membantah bahwa cowok ganteng ini sakit karena stress. “Nggak ada itu (stres), cuma capek saja, namanya syuting nggak berhenti, mungkin baterainya habis, jadi harus diisi lagi dengan istirahat,” ujar Dodon.

Dodon juga membenarkan bahwa Aliando Syarief diistirahatkan oleh pihak rumah prosuksi Ganteng-Ganteng Serigala. Namun hal tersebut rupanya tak begitu berpengaruh pada sosok Aliando. Meskipun diistirahatkan dari GGS, Aliando sendiri punya proyek baru dengan merambah dunia musik dan mempersiapkan single solo terbarunya.

Meski begitu, sang manager enggan untuk mengurai lebih jauh lagi mengenai proyek baru Aliando ini pasca yang bersangkutan diistirahtkan dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu. “Sekarang dia memang sedang diistirahatkan, jadi mumpung libur dia rekaman lagunya yang sudah tertunda empat bulan, buat single solonya. Tetapi judulnya masih rahasia.Yang penting sekarang konsentrasi sama kesembuhan Ali, karena dia harus bed rest seminggu, di rumah sakit paling dua sampai tiga hari, mohon doanya,” tutup Dodon kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.