Aliando Syarief Khawatir Kelihatan Feminim Jika Rambutnya Gondrong

Artis sinetron yang sedang naik daun, Aliando Syarief, sepertinya memiliki ide untuk mengubah stylenya. Teman dekat Prilly Latuconsina tersebut memang sedang tertarik dengan rambut gondrong. Pemain yang namanya melejit lewat sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ itu, memang berkeinginan untuk memanjangkan rambut.

Aliando Syarief Khawatir Kelihatan Feminim Jika Rambutnya Gondrong - aktualpost.com
Aliando Syarief Khawatir Kelihatan Feminim Jika Rambutnya Gondrong – aktualpost.com

Keinginan cowok yang akrab disapa Ali tersebut tampaknya akan terhambat. Ia mengaku dirinya takut seperti cewek atau feminim jika memanjangkan rambut hitamnya tersebut.

“Pengen ngerasain gondrong. Tapi kayak cewek nggak ya? Katanya kan gue mukanya feminin,” ujar Aliando Syarief yang juga jago dalam hal menabuh alat musik drum tersebut.

Walapun khawatir karena takut penampilannya akan cenderung feminim jika ia memutuskan untuk menggondrongkan rambutnya, namun tetap saja keinginan tersebut tetap ada di lubuk hatinya. Ia mengaku bahwa seumur hidupnya ia belum pernah mencoba dengan style rambut gondrong.

“Mungkin gue coba gondrong, style baru, karena seumur hidup belum pernah, jadi mau coba gondrong. Dulukan gondrong identik dengan band metal, gwue pengen style itu,” pungkas Aliando yang memilki band bernama Aliandonesia itu.

Bagaimana ya reaksi fans terutama fans cewek jika Aliando dengan style gondrongnya? Kita lihat saja!