Aliando Syarief Sudah Tahu Lama Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina beberapa waktu yang lalu mendatangi Polda Metro Jayauntuk melaporkan ulah haters yang mengedit foto bugil mirip dirinya. Aliando Syarief yang merupakan teman dekat Prilly mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah lama diketahuinya sehingga tak terlalu mengagetkan pemeran digo di sinetron GGS tersebut.

Aliando Syarief Sudah Tahu Lama Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina - sidomi.com
Aliando Syarief Sudah Tahu Lama Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina – sidomi.com

Aliando mengungkapkan bahwa foto bugil mirip sahabatnya tersebut sebenanya sudah lama ada bahkan sejak GGS masih episode ke 200. Namun kala itu Prilly masih bingung bagaimana menyikapinya. Hingga akhirnya baru sekaranglah Prilly bereaksi serius terhadap haters yang mengedit foto bugil mirip dirinya tersebut.

“Parah. Tapi kasus itu sudah lama sebenarnya. Gue tahu pas episode GGS ke-200, kan tamatnya di episode 400. Sekarang baru ramai, dulu sih Prilly masih bingung gimana menanggapinya,” ungkap Aliando Syarief saat ditemui sedang syuting video klip terbaru The Freaks.

Aliando yang tergabung di grup ‘The Freaks’ itu pun mendukung aksi laporan yang dilakukan lawan mainnya tersebut. Menurutnya laporan Prilly tersebut jga dapat dijadika peringatan bagai para haters yang ingin melakukan tindakan yang tak pantas.

“Sudah benar tuh daripada nggak dilaporkan. Ini peringatan untuk semua orang, dan yang begitu memang harus dilaporkan. Kalau misalnya bisa ngedit oke, tapi kenapa nggak mengerjakan hal yang positif,” tutur cowok berdarah Padang Arab tersebut.