Alice Kembali ke Wonderland untuk Selamatkan Mad Hatter

Beberapa waktu yang lalu Disney merilis teaser singkat seputar film Alice Through the Looking Glass, kini Disney telah meluncurkan trailernya. Film yang dibintangi oleh Mia Wasikowska yang berperan sebagai Alice ini direncanakan akan tayang serentak pada tanggal 27 Mei 2016 di bioskop Inggris dan Amerika.

Alice kembali ke Wonderland untuk selamatkan Mad Hatter
Alice kembali ke Wonderland untuk selamatkan Mad Hatter

Film ini menceritakan Alice yang kembali ke wonderland untuk menyelamatkan Mad Hatter (Johny Depp). Demi misi tersebut Alice menghadapi tantangan dari seorang manusia jam yang diperankan oleh Sacha Baron Cohen.

Video trailer dimulai dengan Alice yang melihat kupu-kupu yang menuntun Alice untuk melewati cermin ajaib dan masuk ke dunia lain. Mengikuti Kupu-kupu tersebut, alice jatuh dari langit. Sementara itu di tempat lain, Mad Hatter tengah menghadapi tantangan dan berada di tengah-tengah api.

Alice Through the Looking Glass sedikit adalah film kedua yang memiliki sedikit perbedaan dengan film pertamanya. Sang sutradara Alice in Wonderland, Tim Burton, kini menjadi produser. Sementara itu posisi sutradara digantikan oleh James Robin dan untuk skenario masih ditulis oleh pemain Maleficent, Woolverton.