Alicia Vikander Ungkapkan Kekasihnya Tak Ikut Campur Dalam Urusan Fashion

Aktris cantik yang sedang naik daun, Alicia Vikander mengatakan bahwa dirinya tak pernah memusingkan mengenai gaun apa yang akan dikenakannya di red carpet. Dari acara Golden Globes samapai SAG Awards, Alicia Vikander selalu memukau para pencinta fashion . Alicia Vikander pun mengungkapkan selera fashionnya kepada ET.

Alicia Vikander memilih sendiri semua gaun dan pakaian yang dikenakannya (foto: dailymail.co.uk)
Alicia Vikander memilih sendiri semua gaun dan pakaian yang dikenakannya (foto: dailymail.co.uk)

“Aku bekerja dengan seorang wanita yang dipanggil Victoria, dan dia adalah teman terbaikku dan dia sangat menginspirasiku, tetapi ketika aku memutuskan pakaian apa yang akan kukenakan itu adalah pilihanku sendiri. “ujar Alicia Vikander kepada ET.

Aktris yang dinominasikan sebagai pemeran pembantu wanita terbaik dalam ajang Academy Awards melalui perannya di “The Danish Girl” tersebu juga mengungkapkan mengenai kekasihnya, Michael Fassbender yang tak memberinya masukan apapun mengenai gaun yang dikenakannya. Alicia Vikander juga mengungkapkan bahwa gaun yang dipakainya semua adalah keputusannya tanpa campur tangan sang kekasih.

Michael Fassbender juga pada tahun ini menerima nominasi Oscar untuk peran pembantu pria terbaik dalam ajang Academy Awards.