Amanda Rawles Yang Dulu Dibully Sekarang Ditaksir Banyak Cowok

Artis pendatang baru, Amanda Rawles, mengungkapak dirinya yang pernah menjadi korban bullying ketika ia masih kecil oleh teman-teman cowoknya. Namun sekarang dara cantik tersebut pun membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi orang yang hebat dan dikenal oleh banyak orang. Bahkan tak sedikit yang menaruh hati pada Amanda.

Amanda Rawles Yang Dulu Dibully Sekarang Ditaksir Banyak Cowok - yooying.com
Amanda Rawles Yang Dulu Dibully Sekarang Ditaksir Banyak Cowok – yooying.com

Ketika dirinya masih kecil dulu diakui oleh Amanda bahwa dirinya sering diejek hitam dam ceking karena menang ketika itu Amanda memiliki kulit yang hitam. Dan sekarang teman-teman yang mengejek pemain sinetron ‘Duyung’ tersebut pun malah mengejar cinta Amanda.

“Dulu waktu aku masih item, pas kecil suka di-bully di sekolah. Dikatain item dan ceking, eh sekarang pas udah beranjak remaja mereka yang dulu bully malah pada incar aku,” cerita Amanda.

Amanda pun menolak semua tembakan cinta teman pria yang ketika masih kecil sering mengejeknya.

“Aku tolak semuanya! Dulu mereka hina aku, sekarang rasakan akibatnya. Dalam hati aku sebenarnya nggak kecewa, karena aku mikir, lihat saja nanti kalau aku udah gede,” jelas Amanda sambil tertawa.

Namun hal tersebut dilakukannya bukanlah karena dirinya menaruh dendam tetapi karena memang belum mendapatkan izin pacaran dari mamanya.

“Benar sih, aku orangnya gampang suka sama orang lho, cuma karena Mama nggak bolehin, kan nggak enak, jadi entar aja deh pacaran kalau udah gede,” ujar Amanda.