Amanda Seyfried Potong Rambut Rambut Panjangnya Demi Amal

Aktris ternama Amanda Seyfried memiliki ciri khas yang sudah dikenal oleh publik yaitu rambut panjang yang terurai. Namun kini rambut panjang yang terurai indah tersebut telah dipotong oleh sang pemiliknya unutk disumbangkan ke sebuah badan amal, Locks of Love yang merupakan badan amal yang menyediakan rambut prostetik untuk anak-anak yang mengalami kebotakan akibat perawatan kanker, terbakar, dan  alopecia areata (kebotakan pada sebagian atau seluruh tubuh).

Amanda Seyfried Potong Rambut Rambut Panjangnya Demi Amal - stylenews.peoplestylewatch.com
Amanda Seyfried Potong Rambut Rambut Panjangnya Demi Amal – stylenews.peoplestylewatch.com

Amanda di akun instagram milikny mengunggah sebuah foto dengan potongan rambut barunya. Amanda tampak lebih fresh dan cantik dengan model baru unutk mahkotanya tersebut.

“Potongan rambut baru,” tulis caption Amanda di foto yang diunggahnya di instagram tersebut.

Amanda yang merupakan bintang film dari “Ted 2” itu juga mengunggah foto lain di instagramnya. Di foto tersebut menunjukkan anjing peliharaannya yang dinamainya Finn. Tampak Finn dipakaikan sisa potongan rambut panjangnya.

“Finn memakai sisa potong rambut saya untuk #locksforlove,” tulis caption Amanda di Instragram.

Selama ini publik memang sudah akrab dengan rambut panjang pirang miling wanita yang berusia 29 tahun tersebut. Namun dirinya lebih memilih untuk beramal dengan memotong rambut panjang kesayangannya itu.

“Saya memang dikenal dengan rambut panjang, tetapi punya rambut pendek bukan hal yang buruk,” ujar Amanda yang juga memiliki bola mata indah berwarna boiru tersebut.