Amazing! Madonna & Taylor Swift Tampil Duet Sepanggung

Apa jadinya jika penyanyi populer beda generasi tampil satu panggung, pasti akan terjadi sebuah kolaborasi yang sangat cantik dan tak terlupakan. Hal ini terjadi dalam iHeartRadio Music Awards, penampilan Madonna & Taylor Swift memang menjadi sebuah kejutan manis.

Kalian tentu ingat bukan jika sang diva pop, pernah memuji album terbaru mantan kekasih Harry Styles, 1989. Lebih mengejutkan lagi, kedunya tidak ada dalam daftar penampilan pada acara tersebut, ini pasti merupakan salah satu inisiatif, apakah Taylor Swift atau Madonna yang mengebet untuk berduet?

Taylor Swift pixgood.com
Taylor Swift pixgood.com

Tidak mengecewakan itulah hasil yang dikatakan ratusan bahkan ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilan kedunya, bahkan acara dadakan ini tetap saja meriah walaupun tanpa persiapan dari keduanya.

Menyanyikan lagu ghosttown, Madonna tampil terlebih dahulu danTaylor Swift datang dengan gitar akustiknya. Kedunya tampil serasi dengan serba hitam, malam itu Madonna hadir dengan atasan berwarna putih dan dipadukan dengan bawahan serba hitam, termasuk sepasang sepatu boot tinggi berwarna senada.

Taylor sendiri mengenakan dress warna hitam yang elegan, dengan sepatu berpotongan tinggi seperti milik Madonna. Meskipun Taylor Swift tidak melakukan banyak penguasaan panggung karena membawa gitar akustik, namun penampilan keduanya tetap sangat menawan.

Madonna prettymuchamazing.com
Madonna prettymuchamazing.com

Banyak yang menyayangkan kedunya hanya tampil sekali, mungkinkah publik menginginkan duet selanjutnya dari diva pop beda generasi ini?

Kita nantikan saja berita selanjutnya dari kedua diva dunia ini, Namun dalam bahasa tubuh kedua menunjukkan sebuah chesmitry, jika melihat dari gestur berpelukan kedua usai bernyanyi.

Berikut penampilan Madonna & Taylor Swift, Chek This Out!

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.