Amber f(x) Menolak Mentah-Mentah Dibilang Kencan Dengan Henry SUJU-M

Keakraban seorang lelaki dan perempuan sebagai sahabat sering disalahartikan oleh orang. Begitu pula yang terjadi dengan Amber member girlband f(x) dan Henry member boyband Super Junior. Hubungan akrab yang terjalin diantara mereka membuat orang-orang salah paham dan kerap para penggemar mereka dibuat iri.

Kedekatan Amber dan Henry mengundang kecurigaan para penggemarnya. ~ wowkeren.com
Kedekatan Amber dan Henry mengundang kecurigaan para penggemarnya. ~ wowkeren.com

Kedua sejoli ini sering terlihat bersama dan sangat lengket layaknya perangko. Terlebih grup musik mereka berada dalam asuhan menajemen yang sama, yakni SM Entertainment. Sayangnya mereka berbeda ras, Amber keturunan Taiwan-Amerika sementara Henry berasal dari Tiongkok. Meski berbeda ras dan sama-sama bukan berasal dari Korea, tak jarang mereka sering dipasang-pasangkan oleh penggemarnya.

Terlihat mereka sangat akrab. ~ showbiz.liputan6.com
Terlihat mereka sangat akrab. ~ showbiz.liputan6.com

Seperti yang dikutip dari soompi  pada Rabu lalu, dua sahabat ini kerap memunculkan spekulasi bahwa ada hubungan istimewa yang terjalin di antaranya. Namun, rumor tersebut ditolak mentah-mentah olehAmber dan Henry ketika menjadi bintang di acara KBS2TV `Happy Together`.

“Aku akan lebih senang masuk acara ltihan fisik militer daripada harus berkencan dengan Henry,” ungkapnya sambil bercanda.

Saking tak adanya sekat diantara mereka, keduanya sudah saling mengetahui sifat jelek masing-masing. Alhasil, saling ledek diantara mereka pun tak terhindarkan. “Tahukah kamu bagaimana akting Henry di TV? Dia sama seperti aslinya, sama-sama playboy,” sambungnya.

Bahkan mereka meluangkan waktu senggang untuk mengunjungi satu sama lain. Konon, Amber pernah sekali waktu membersihkan kediaman Henry yang saat itu lagi berantakan. Wah, rupanya keakraban mereka sudah sejauh itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.