Amber Heard Selingkuh Dengan Wanita Saat Johnny Deep Terluka?

Pasangan Amber Heard dan Johnny Depp memang tengah dirundung rumor perceraian. Namun keduanya berusaha menepis kabar tersebut dengan terlihat bergandengan tangan mesra saat Deep mealakukan syuting film Pirates of Caribbean terbarunya. Amber Heard bahkan menghabiskan waktunya untuk menemani sang suami di Australia selama beberapa hari terakhir ini.

Johnny Deep kembali diterpa rumor perceraian, istrinya Amber Heard berselingkuh dengan wanita?~marquee.blogs.cnn.com
Johnny Deep -Amber Heard diterpa rumor perceraian~marquee.blogs.cnn.com

Namun ternyata kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan ini belum mamapu menghilangkan gosip cerai yang kini membayangi mereka. Pasangan selebritis Hollywood papan atas ini kabarnya sedang menyimpan bara dalam sekam atau bom waktu yang bisa meledak sewaktu-waktu. Kebiasaan Johnny Deep yang suka mengkonsumsi alkohol dan hobinya menghilang begitu saja, konon menjadikan alasan rumah tangga yang baru seumur jagung ini diambang kehancuran.

Namun Amber Herad sendiri bukanya tak ada salah. Wanita cantik yang jauh lebih muda dari Johnny Deep ini konon telah berselingkuh dibelakang suaminya. Uniknya, selingkuhan Amber Heard ini adalah seorang wanita bernama iO Tillett Wright. Amber Herad dan iO Tillett Wright kabarnya bahkan sering jalan berdua dan menghabiskan waktu bersam saat Johnny Deep masih menjalani perawatan akibat cidera di tangan yang dialaminya.

iO Tillett Wright yang kabarnya menjadi kekasih Amber Heard, istri Johnny Deep~www.danlan.org
iO Tillett Wright yang kabarnya menjadi selingkuhan istri Johnny Deep~www.danlan.org

Sebuah sumber mengatakan bahwa beberapa bulan lalu saat Johnny Deep tengah mengobati lukanya di Los Angeles , sang istri justru terbang ke New York bersama iO Tillett Wright. Keduanya bahkan tertangkap kamera menghabiskan malam bersama usai pesta penghargaan Tribeca Film Festival. Bahkan keduanya juga terlihat sangat intim dan mesra seolah tak takut menujukkan sesuatu yang spesial diantara mereka berdua.

Amber Heard memang adalah seorang biseksual. Tahun lalu dia mengumumkan bahwa pernah mengencani pria dan wanita, dan tak masalah jika harus menjalin percintaan dengan keduanya. Johnny sendiri memang kabarnya tahu bahwa sang istri berbuat serong dengan kekasih wanita di belakangnya. Namun Johnny kabarnya tak bisa berbuat banyak pasalnya dia sendiri juga bermasalah dengan pernikahanya

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.