Amber Rose Sebut Para Wanita Keluarga Kardashian Layaknya Lalat

Kejengkelan Amber Rose terhadap para wanita dari keluarga Kardashian membuat wanita nyentrik ini menyebut mereka layaknya lalat aja. Hal ini karena Amber fikir para wanita dari keluarga Kardashian, sangat sering diberitakan mendekati dan kemudian memacarai para pria yang sebenarnya belum benar-benar putus atau bercerai dari pacar dan istri mereka.

Amber Rose sebut keluarga Kardashian seperti lalat yang gemar mengerubuti makanan sisa~www.syracuse.com
Amber Rose sebut keluarga Kardashian seperti lalat~www.syracuse.com

Memang sejak lama, Amber Rose menjadi salah satu selebriti yang terang-terangan menunjukkan ketikadak sukaanya terhadap tingkah polah keluarga Kardashian. Amber kerap memposting tulisan di akun media sosialnya yang menyindir gaya hidup keluarga paling fenomenal di dunia ini. Namun kejengkelan mantan istri Wiz Khalifa ini makin bertambah manakala mantan kekasihnya kini dikabarkan dekat dengan Khloe Kardashian.

Seperti yang diketahui banyak pihak, mantan Amber Rose yakni pebasket James Harden dikabarkan menjalin hubungan dengan Khloe Kardashian. Padahal, pemain basket dari tim Houston Rockets ini baru 4 bulan yang lalu putus dari Amber Rose. Tak ayal begitu tahu Khloe Kardashian langsung mendekati mantanya, kekesalan Amber padanya pun makin bertambah.

Konon hal ini lantas membuat Amber Rose menjuluki para wnaita di keluarga Kardashian seperti layaknya lalat. Menusut sumber terdekat Amber Rose, dia menganggap keluarga Kardashian seperti lalat yang langsung mendekati sampah, bangkai atau makana sisa begitu ditinggalkan oleh tuanya. Amber Rose sendiri menduga tak lama lagi mantan suaminya, Wiz Khalifa akan didekati juga oleh salah satu dari wanita di keluarga tersebut.

“Dia (Amber Rose) merasa para wanita di keluarga Kardashian ini harusnya menunggu dan melihat siapakah yang dikencani olehnya. Setelah dia selesai dengan pria tersebut, para wanita keluarga Kardashian ini seperti lalat yang langsung mengerubungi makanan sisa. Bagi Amber, para wanita Kardashain tersebut benar-benar haus akan pria. Dai tak akan kaget jika suatu saat ada diantara mereka yang mendekati Wiz Khalifa” tutur sebuah sumber.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.