Ambil Raport El, Maia Estianty Bangga Anaknya Raih Peringkat Kedua

Memasuki musim liburan akhir tahun ditandai dengan berakhirnya sekolah untuk semester ganjil tahun dan penerimaan buku raport bagi para pelajar. Tak terkecuali dengan El Rumi, anak pasangan Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Sebagai seorang orang tua, sudah menjadi kewajiban Maia untuk menerima buku raport anak keduanya tersebut.

Ambil Raport El, Maia Estianty Bangga Anaknya Raih Peringkat Kedua
Ambil Raport El, Maia Estianty Bangga Anaknya Raih Peringkat Kedua ~ instagram.com

Beruntungnya Maia Estianty dibuat bangga dengan prestasi anaknya di sekolah. Bagaimana tidak, meski sibuk di panggung hiburan El Rumi membuktikan kalau dirinya bisa juga berprestasi di sekolah. Ia masuk dalam peringkat lima besar di kelasnya.

Hal tersebut terdapat dalam akun Instagram Maia, melalui foto yang diunggahnya, Jumat (17/12/2015), El Rumi yang mengenakan kaus bergambar wajah itu menunjukan nilainya 85.54, dan berada di posisi kedua dari lima siswa pintar. “Ambil raport @elelrumi, nih anak sepertinya bodor, tapi cerdas. Alhamdulillah,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan gambar.

Mendapat sambutan antusias dari para followersnya, foto tersebut disukai sebanyak 51 ribu lebihkali serta banyaknya komentar positif. Sebagian besar memuji Maia Estianty yang sudah membuat anak-anaknya menjadi pintar. Namun, sayangnya ada juga mengomentarinya dengan menyangkutpautkannya dengan ibu tiri El yakni Mulan Jameela., Seprti akun titik_imell, “Jgn kyj emak tirinya…oon!

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.