Amel Alvi Anggap Kasus Prostitusi Artis Sebagai Berkah

Ramai pemberitaan namanya dalam artis yang terkait kasus prostitusi, Amel Alvi rupanya melihat hal ini dalam kacamata positif miliknya. Walau tak dipungkiri ikut mencoreng namanya, Amel Alvi nampaknya tak menganggap berat masalah ini dan tidak ingin repot-repot memberikan klarifikasi sana sini seperti yang marak dilakukan beberapa artis lain yang inisial namanya ikut terseret kasus ini.

Amel Alvi Anggap Kasus Prostitusi Artis Sebagai Berkah ~ twitter.com/amelalvi28
Amel Alvi Anggap Kasus Prostitusi Artis Sebagai Berkah ~ twitter.com/amelalvi28

Ditemui dikawasan Bangka, Jakarta, Amel menyebut dengan jelas bahwa kasus ini sedikit banyak memang membawa berkah tersendiri padanya.”Ini keberkahan, saya anggapnya sih demikian. Soal gosip kemarin, saya kembalikan lagi ke masyarakat” ujar Amel Alvi seakan tak ambil pusing terhadap tudingan masyarakat padanya. Tak dapat ditolak, Amel Alvi memang makin sering menerima tawaran job DJ, serta model majalah yang belakangan ini menyibukkan dirinya.

Pemikiran publik pada pelantun ‘Coblos Hatiku’ ini nyatanya memang tak meruntuhkan keinginan Amel Alvi yag ingin membahagiakan orang taunya. Menurut Amel, saat ini dirinya sedang fokus membuat kedua orang tuanya bahagia, dan berniat membuat keduanya dapat menginjakkan kaki ke tanah suci melalui ibadah umrah jika memungkinkan.

Sekarang sih saya fokus untuk membahagiakan orangtua saya. Karena sampai sekarang saya belum bisa membahagiakan mereka. Saya ingin sekali membawa orangtua saya pergi umrah” ujar gadis kelahiran kota Sukabumi ini. Lepas dari itu, Amel saat ini memang diketahui kerap mengisi job sebagai DJ di klub-klub malam berbagai kota. Ia juga diketahui mulai kembali menjadi model beberapa majalah khusus pria.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...