Amel Alvi Di Bully Karena Penampilan di Foto Selfie Terbarunya Ini

Amel Alvi, itulah nama yang belakangan ini menjadi headline media baik cetak maupun online. Nama Amel Alvi yang sebelumnya entah siapa tidak dikenal masyarakat secara luas, perlahan menjadi pembicaraan banyak orang dan topik di berbagai forum media sosial. Sayang Amel Alvi dibicarakan bukan karena prestasinya. Namun wanita cantik ini justru jadi pembicaraan khalayak dikarenakan kabar tersangkut dengan bisnis lendir prostitusi online kelas atas.

Pasang foto selfie di sosial media miliknya Amel Alvi masih di bully dan malah dikatai bencong~www.lingkarpost.com
Pasang foto selfie di sosial media miliknya Amel Alvi masih di bully~www.lingkarpost.com

Memang polisi baru menyebutkan inisia AA dan tak pernah menyebut langsung siapa nama terang artis, yang tersangkut dalam bisnis paling primitif sepanjang sejarah manusia itu. Namun asumsi masyarakat bahwa AA itu adalah Amel Alvi makin kuat karena baju yang dikenakan oleh sosok PSK AA sama dengan sebuah baju yang dipakai yang bersangkutan. Amel sendiri membantah bahwa dirinya terklibat dalam kasus prostitusi online. Hal ini telah disampaikan oleh sang Dj dan model ini sendiri di akun twitter miliknya.

Amel pun berusaha membuktikan bahwa dia bukanlah sosok AA yang tertangkap atas kasus prostitusi online yang menghebokan ini. Karena itu, selang satu jam setelah berita prostitusi online ini menyebar, maka Amel langsung menuliskan tweet bahwa sosok AA itu bukan dirinya. Akan tetapi banyak sekali Netizen yang menemukan bukti kemiirpan artis AA ini dengan sosok Amel Alvi.

Tak kehabisan akal, Amel pun akhirnya menguplod sebuah foto selfie terbaru di akun media sosial miliknya. Tak ada caption yang dituliskan untuk foto selfi cantiknya kali ini. Amel sepertinya tengah menghadiri suatu acara karena terlihat dia memakai make up yang cukup tebal disitu. Lisptik tebal merah menyala menyempurnakan penampilanya dengan riasan mata yang tampak tebal pula. Amel terlihat cantik, namun sayang netizen yang terlanjut apatis dan mencibirnya justru menyebutkan wanita ini mirip bencong dan waria.

https://instagram.com/p/2gNYJ0TK3K/?taken-by=amelalvi28

 

Kaya Banci sumpah mukanya” papar seorang netizen mengomentari foto tersebut. ” kok mirip bencong ya” tutur seorang user perempuan di foto ini. “kok serem amat mukanya“tutur seorang user yang merasa foto Amel kali ini jauh dari kata cantik. “Kok kaya bencong ya…tapi emang sexi sih” papar seorang user yang lainya. Menurut sahabat Beranda sendiri, cantik enggak sih foto selfie Amel Alvi terbaru ini?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.