Amel Alvi, Mulai Dari Kedapatan Foto Bareng Obbie Hingga Disebut Dada Palsu

Nama Amel Alvi yang mencuat akibat dikaitkan dengan kasus prostitusi artis inisial AA, rupanya mengundang cerita sendiri dikalangan pergaulannya. Seseorang yang mengaku teman Amel Alvi dengan inisial TC, bahkan secara blak-blakan mengakui bahwa dada pemain film ‘Main Dukun’ tersebut palsu. Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa kini Amel begitu sombong pasca menjadi artis.

Amel Alvi, Mulai Dari Kedapatan Foto Bareng Obbie Hingga Disebut Dada Palsu~liputan6.com
Amel Alvi, Mulai Dari Kedapatan Foto Bareng Obbie Hingga Disebut Dada Palsu~liputan6.com

Dilansir dari Jpnn.com, seseorang berinisial TC tersebut menjelaskan kondisi Amel Alvi dahulu sebelum terkenal menjadi artis. “Dulunya dia item pekat (kulitnya). Ke mana-mana, pakai celana pendek sepantat. Tapi, semuanya dirombak sekarang” ujarnya. TC yang mengakui bahwa dirinya yang sering satu salon dengan Amel, melihat perbedaan besar tersebut pada area dadanya.

Lima puluh persennya palsu” umbar TC. Tak hanya itu ia juga menambahkan bahwa sosok artis inisial AA dalam video penangkapan adalah benar Amel Alvi, “Kalau lihat video pas tertangkap, emang benar dia (Amel Alvi) cuy” pungkasnya.

Lepas dari pengakuan TC, sebuah fakta mengejutkan juga muncul mengenai artis tersebut. Sebelumnya, Obbie alias RA mengakui bahwa dirinya tidak mengenali sosok Amel Alvi yang oleh masyarakat diduga kuat sebagai artis inisial AA. Namun dari sebuah postingan foto akun instagram RA alias Obbie, nampak Obbie tengah berpose dengan Amel Alvi sembari menyebutkan nama Amel dalam postingan foto tersebut.

Foto Amel Alvi bersama mucikari RA alias Obbie~instagram.com/obbieabbas
Foto Amel Alvi bersama mucikari RA alias Obbie~instagram.com/obbieabbas

Sontak postingan foto ini makin membuat Amel maupun Obbie tak bisa lagi berkelit bahwa keduanya tak saling kenal. Postingan foto ini juga cukup menjelaskan bahwa antara Amel dan Obbie memang saling mengetahui satu sama lain terlepas dari ikut sertanya Amel dalam bisnis prostitusi tersebut ataupun tidak. Hingga saat ini, masyarakat hanya bisa menunggu terkuaknya kasus ini oleh pihak kepolisian yang masih mengumpulkan saksi dan keterangan dari Obbie.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.