Amel Alvi Sedih Disebut Cewek Bandel dan Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis

Nama Amel Alvi masih jadi pemberitaan hangat dan jadi sorot media hingga kini. Meskipun yang jadi sorotan adalah kasus prostitusi arrtis yang menyeret namanya, namun tak pelak hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi wanita seksi ini. Namanya semakin melambung dan karirnya pun makin moncer.

Amel Alvi mengaku sedih dikaitkan dengan prostitusi artis serta disebut cewek bandel yang bisa dibayar~twitter.com/amelalvi28
Amel Alvi sedih dikaitkan dengan prostitusi artis ~twitter.com/amelalvi28

Tapi hingga sekarang, Amel masih menutup mulutnya terkait berita panas yang berkembang di luaran sana. Apalagi jika bukan berita yang menyebutkan wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini adalah artis bookingan dengan tarif 80 juta untuk sekali kencan. Amel memilih diam dan tak menggubris pertanyaan wartawan mengenai berita miring yang menerpa hidupnya.

Namun belakangan ini, Amel Alvi jadi lebih terbuka pada media. Meski masih enggan untuk membahas kasus protitusi artis yang dikaitkan dengan dirinya, namun Amel mulai berani bicara pada media. Walaupun yang dibahas kebanyakan adalah karir barunya sebagai seorang penyanyi dangdut, sedikit banyak wanita ini juga mulai bicara mengenai stigma miring yang dilontarkan padanya.

Seperti dilansir oleh Selebrita Pagi Trans7, Amel mengaku sedih manakala namanya dikait-kaitkan dengan prostitusi artis mucikari Robie Abbas. Dia merasa sedih karena tudingan miring masyarakat dan tak ada satupun yang percaya padanya. Stigma cewek bandel dan bisa dibayar pun akhirnya melekat padanya, meski namanya sendiri memang belum pernah disebut oleh pihak penyidik kepolisian sebagai soerang artis PSK.

“AA itu kan banyak ya. Dan ya kebetulan nama aku Amel Alvi itu dikait-kaitkan segala macem. Itu sih terserah aja. Perasaanya sedih pasti, karena kok kaya gni sih, dan belum tentu kebenarnya benar, kan kemarin baru gosip. Gara-gara ini pasti semua orang mengangap aku cewek yang bandel atau ga yah cewek yang bisa dibayar gtu” tutur sang Dj yang kini menjajal profesi sebagai penyanyi dangdut ini.

 

Namun bagi Amel Alvi, hidup harus tetap berjalan. Ditengah terpaan gosip miring yang melingkupi hidupnya, wanita ini masih eksis dan justru semakin laris menerima job sebagai seorang DJ. Bayaran sebagai DJ bahkan dikabarkan meroket tinggi. Baru-baru ini di twitter milknya, Amel mepromosikan lagu terbarunya bertajuk “Coblos Hatiku” yang kini tersedia di berbagai situs penyedia lagu online.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.