Aming Ramaikan Parade Pernikahan Sesama Jenis Di Amerika

Beberapa hari lalu, negara Adidaya, Amerika Serikat, baru saja meresmikan pernikahan pasangan sesama jenis untuk 50 negara bagian Amerika. Untuk merayakan peresmian tersebut, acara parade pun digelar di kota New York. dan yang mengejutkan ialah artis Indonesia yaitu Aming ternyata meramaikan parade tersebut yang bertajuk Pride Parade.

Aming Ramaikan Parade Pernikahan Sesama Jenis Di Amerika - Instagram
Aming Ramaikan Parade Pernikahan Sesama Jenis Di Amerika – Instagram

Belum lama ini, chef cantik jebolan Master Chef Indonesia, Chef Priscilya Princessa, mengunggah sebuah foto di akun instagrannya. Di foto tersebut tampak Aming mengenakan sebuah kostum yang tidak pantas sehingga memancing kontroversi. Akibat aksinya tersebut, sang manajer pun memberikan penjelasan bahwa Aming memang berada di Amerika untuk berlibur yang kebetulan bertepatan dengan hari diresmikannya pernikahan sesama jenis.

“Dia di Amerika dari tanggal 22 (Juni). Sudah rencana berbulan-bulan lalu mau liburan, terus kebetulan diresmikan (pernikahan sesama jenis),” kata Iyus, manajer Aming, pada Kamis (2/7/2015).

Iyus juga menyangkal bahwa aksi yang dilakukan Aming ialah memang disengajakan dan memang sudah merencanakan untuk mengikuti Pride Parade tersebut.

“Gak mungkin kan langsung berangkat ke sana (pas pengumuman),” ujarnya.

“Kebetulan aja jadi dia emang ke Amerika buat liburan,” pungkas sang manajer Aming.