Amy Qanita Minta Raffi Ahmad Hargai Nagita Slavina dan Jauhi Ayu Ting Ting

Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad, meminta putranya tersebut agar lebih menghargai Nagita Slavina sebagai seorang istri. Tak hanya itu, wanita yang masih terlihat cantik diusianya yang tak lagi muda itu juga meminta Raffi Ahmad agar menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad diminta sang ibunda jauhi Ayu Ting Ting dan hargai perasaan sang istri Nagita Slavina~ instagram.com/amy_r_qanita
Raffi Ahmad diminta sang ibunda jauhi Ayu Ting Ting dan hargai Nagita Slavina~ instagram.com/amy_r_qanita

Peringatan Amy Qanita itu erat kaitanya dengan rumor perselingkuhan yang konon dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sebagai seorang ibu, tentu Amy tak ingin rumah tangga Raffi yang dibangun bersama Nagita Slavina jadi hancur. Karena itulah ia menasehati buah hatinya itu, untuk jaga sikap dan menjauh dari Ayu Ting Ting.

“Aku enggak mungkin diam. Iya, Raffi harus batasi, jaga sikap jangan terlalu dekat, saya sudah bilang tegas begitu,” ujar Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu kemarin. Ibunda Raffi Ahmad ini juga menegaskan bahwa, gosip perselingkuhan yang menerpa putranya dan Ayu Ting Ting itu telah merugikan banyak pihak.

Tak terkecuali pihak keluarga besar Nagita Slavina yang merasa dirugikan dengan gosip tersebut. Ia juga berharap agar Raffi lebih menjaga sikap, dan juga menghargai Nagita Slavina sebagai istri. “Sudah saya bilang jaga sikap dan hargai istri juga. Jangan bikin berita nggak enak, karena kan Gigi (sapaan Nagita) punya keluarga besar juga,” ujar Amy Qanita.

Amy juga mengaku ia langsung menelpon Raffi Ahmad manakala berita perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting ini memanas. “Iya makanya hati-hati, jaga sikap. Nanti sedikit berulah bisa jadi berita besar. Hargai seorang istri. Saya pasti ada pembicaraan sama Raffi. Dari awal lihat berita ini pasti saya telepon langsung,” kata Amy Qanita.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.