Amy Winehouse Ungkap Depresinya di Trailer Film “AMY” ini

Amy Winehouse memang telah tiada. Tapi sosoknya sebagai salah satu musisi papan atas dunia dan berpengaruh, tak kan pernah hilang sampai kapanpun. Bahkan setelah meninggal hampir 4 tahun yang lalu, pesona Amy Winehouse sebagai penyanyi papan atas tak lekang oleh waktu.

Film dokumenter tentang Amy Winehouse
Film dokumenter tentang Amy Winehouse rilis trailernya~www.rolereboot.org

Dan kini, pasca 4 tahun kematianya, kisah hidup wanita yang bernama asli Amy Jade Winehouse ini diangkat menjadi film dokumenter. Agaknya, setelah Kurt Cobain dengan Montage of Heck nya, kini Amy Winehouse juga mendapat bagian untuk mendapatkan film dokuemnter tentang dirnya sendiri. Dan sutradara Asif Kapadia yang menjadi pengarah untuk film dokumenter mengenai sang mega bintang ini.

Dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli ini, film dokumenter berjudul AMY ini kemudian dirilis trailernya. Asif Kapadia mengambarkan tentang jatuh bangunya Amy menjadi seorang superstar dan penyanyi terkenal hingga akhir hayatnya. Juga tentang perjuangan Amy untuk melawan ketergantunganya terhadapa obat-obatan terlarang. Belum lagi, waaita ini juga harus menghadapi berbagai gangguan kesehatan lainnya.

Trailer film dokumenter ini juga menggambarkan bagaimana depresi Amy sebenarnya sudah sangat jelas terlihat. Dalam trailernya ini, Amy Winehouse bercerita bahwa dia tak pernah menyangka akan mengeruk ketenaran sebesar dan sesukses ini. Amy seolah menunjukkan bahwa dirinya tak sanggup untuk menghadpi ketenaran yang begitu saja secara mendadak datang padanya.

“Aku tak pernah berfikir bisa seterkenal ini. Aku sama sekali tak pernah memikirkan hal itu. Aku mungkin akan segera jadi gila” begitu ucap Amy dalam film dokumenter garapan Asif Kapadia ini.Akan dirilis pada Juli nanti, berikut ini trailer film AMY yang mengangkat kisah hidup Amy Winehouse untuk Anda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.