Anak-Anak Caitlyn Jenner Bingung Pilih Hadiah Untuk Rayakan Father’s Day

Jika di Indonesia hari ayah atau father’s day tidak dirayakan dengan meriah, maka hal sebaliknya terjadi di negri Paman Sam, Amerika. Keluarga disana akan merayakan hari ayah dengan cukup meriah dan juga megah. Termasuk diantaranya keluarga selebrritis yang tak pernah luput dari sensasi, keluarga Kardashian.

Caitlyn Jenner atau Bruce Jenner mempersilahkan anak-anaknya untuk merayakan hari ayah atau father's day bersama dengan dirinya meski kini jadi wnaita~www.noticierosgrem.com.mx
Caitlyn Jenner mempersilahkan anak-anaknya untuk merayakan father’s day bersamanya~www.noticierosgrem.com.mx

Namun peryaan father’s day kali ini akan terasa berbeda untuk keluarga Kardashian. Pasalnya sebagaimana yang kita ketahui, kepala keluarga mereka, Bruce Jenner telah meproklamirkan diri sebagai wanita dan mengganti namanya dengan Caitlyn Jenner. Tentu saja di hari ayah kali ini, mereka harus berfikir ulang untuk memberikan hadiah yang tepat untuk sang ayah yang kini telah berubah menjadi wanita.

Kebingungan ini memang dirasakan oleh anak-anak Caitlyn, baik anak kandungnya atau anak bawaan Kris dari pernikahanya yang terdahulu. Kim, Khloe, Kourtney, Kendall dan Kylie kabarnya harus memutar otak untuk memberikan hadiah apa yang tepat untuk sang ayah. Istilahnya, apakah mereka akan memeberikan dasi yang mahal atau buket bunga untuk peryaan hari ayah tahun ini?.

“Jelang hari ayah, beberapa anak Caitlyn harus menanyakan apakah yang diinginkanya di hari ayah kali ini. Mereka juga menanykan masih pantaskan merayakan hari ayah bersamanya” tutur perwakilan dari keluarga Kardashian. Namun Caitlyn yang sejak awal berjanji pada anak-anaknya bahwa mereka takkan kehilangan figur ayah meski dirinya kini menjadi perempuan, menyetejui untuk merayakan hari ayah tahun ini bersamanya.

Caitlyn kabarnya mempersilahkan anak-anaknya untuk merayakan hari ayah atau father’s day yang akan datang seeantar lagi denganya. “Mereka diberi tahu ya, boleh saja mereka merayakan hari ayah bersama Caitlyn. Caitlyn berjanji pada anak-anaknya bahwa dia akan tetap menjadi ayah untuk mereka apapun yang terjadi” tutur sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.