Anak Bungsu Minta Ayah Baru Kepada Pipik

 

Semenjak sang suami tercinta meninggal dunia, sosok Pipik Dian Irawati memang sibuk tampil di layar kaca. Namun dengan kesibukannya itu, apakah ia merindukan sosok suami baru untuk mengisi kesendiriannya? Dan ternyata keputusan pipik untuk sendiri sempat dipertanyakan oleh anak tercinta.Salah satu empat dari anaknya, yaitu sibungsu Attaya Bilal Rizkillah, sempat meminta ibunya unutk segera menikah beberapa waktu lalu.

Anak Bungsu Minta Ayah Baru Kepada Pipik - liputan6.com
Anak Bungsu Minta Ayah Baru Kepada Pipik – liputan6.com

“Yang kecil, si Bilal baru kemarin. Dia bilang ‘Umi nggak mau nikah lagi?’ terus saya tanya ‘Emang kenapa? dia jawab lagi ‘kan Bilal mau punya ayah lagi’,” ujar Pipik, Sabtu (27/6/2015).

Pipik yang saat ini disibukkan dengan urusan dakwah ini juga mengaku pasrah jika Allah mengirimkan jodoh lagi untuk dirinya, “Karena semua nya itu serahin pada Allah, kita bisa lho punya suami tapi nggak bahagia dan nggak punya suami tapi bahagia, semua nya kuasa Allah,” ungkapnya.

Pipik pun tak mengelak bahwa statusnya saat ini memang sering membuatnya menjadi bahan omongan miring. Namun ia mencoba untuk tak memperdulikannya, “Ya namanya juga hidup di dunia seperti ini pasti fitnah itu ada, tapi Alhamdulillah saya nggak pernah sendiri karena asisten saya selalu ada menemani. Jadi ketika ada yang menghujat saya ya Alhamdulillah aja ada yang mentransfer pahala,” pungkasnya.