Curhat Dirly IDOL Soal Anak-anaknya Yang Makin Dekat Dengan Stefan William

Dirly IDOL mengakui bahwa dua anak hasil pernikahanya dengan Celine Evangelista, kini memang cukup dekat dengan Stefan William. Namun rupanya penyanyi dan juga presenter ini tak khawatir. Ia malah senang anak-anaknya dekat dengan sosok pesinetron muda tersebut.

Dirly senang anak hasil pernikahanya dengan Celine dekat dengan Stefan William~entertainment.harianterbit.com

Dikutip dari laman Liputan6.com, Dirly mengungkapkan isi hatinya mengenai kedekatan anak-anaknya dengan Stefan William. Dirly mengaku berterima kasih pada Stefan, karena berhasil dekat dengan dua buah hatinya tersebut.

Dirly juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Stefan berhasil menjadi ayah untuk anak-anak, hasil hubunganya dengan Celine Evangelista dulu. “Saya pribadi justru sangat berterima kasih dengan Stefan. Karena dia menganggap anak-anak saya, seperti anak-anak dia. Mereka sangat akrab, saya senang karena dia menerima anak-anak saya,” kata Dirly Idol di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016).

Jebolan ajang pencarian bakat ini juga mengaku memiliki hubungan yang cukup baik dengan Stefan dan Celine. Ia menyebut pasangan muda tersebut tak pernah menghalanginya untuk bertemu dengan  Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie, kedua putri tercintanya.

Dirly menyebut baik Celine Evangelista atau Stefan William tak pernah melarangnya untuk bertemu dengan dua buah hatinya tersebut. “Mereka (Stefan dan Celine) tidak pernah melarang (bertemu). Karena memang mereka pun tidak seharusnya melarang,” ucap Dirly Idol.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.