Anak Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ibu Eza Gionino Jatuh Sakit

Perhatian publik kini sedang tertuju pada pesinetron Eza Gionino, terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dia ditangkap pada Sabtu (1/8) dini hari di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Cibubur Country, Cikeas, Bogor. Sejumlah barang bukti pun disita dan kini sedang diperiksa polisi.

Anak Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ibu Eza Gionino Jatuh Sakit. ~ tribunnews.com
Anak Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ibu Eza Gionino Jatuh Sakit. ~ tribunnews.com

Penangkapan ini tentu membuat Eza Gionino terpuruk. Tak hanya Eza, sang ibunda Ruch Gaya juga ikut terpuruk menyaksikan langsung putranya digiring pihak kepolisian karena tertabgkap tangan sedang mengonsumsi narkoba. Hingga lima hari ditahan, kondisi ibu Eza dikabarkan sedang drop karena sakit-sakitan pasca penangkapan tersebut. Habis kejadian itu, mama masih drop dan sakit,” terang Ricky, kakak Eza.

Kondisi yang kurang baik ini membuat Ruch Gaya belum juga menjenguk Eza Gionino di sel tahanan. Keluarga juga belum menunjuk pengacara sebagai kuasa hukum dalam kasus ini. “Belum ya (tunjuk pengacara). Mama juga pengin jenguk, tapi lihat kondisinya beliau dulu,” pungkas Ricky.

Sementara itu, Kondisi Eza yang kurang stabil itu masih diperparah dengan absennya sang ibu menjengguknya di tahanan. Adapun barang bukti yang diamankan bersama Eza, yakni satu bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,16 gram, satu buah bong, satu buah cangklong (pipa kaca), dan dua buah korek gas.

 

 

 

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.