Anaknya Berikan Kata-kata Kotor untuk Irfan, Begini Reaksi Mengagetkan Elly Sugigi

Elly Sugigi belum lama ini memberikan reaksi mengejutkan di media sosial. Hal ini terkait kalimat kasar yang diberikan oleh sang putri, Ulfi Damayanti, pada kekasihnya, Irfan Sbaztian.

Baca Juga: Beredar Foto Mesra di Instagram, Elly Sugigi dan Irfan Segera Menikah?

Elly Sugigi dikenal sebagai seleb yang kerap mengalami kisah asmara berliku. Beberapa kali ia menjalin hubungan romantis dengan pria-pria tampan yang usianya lebih muda. Namun beberapa kali pula sang seleb harus menjalani pengalaman putus maupun bercerai.

Namun demikian, hal tersebut tak membuat Mpok Elly, sapaan akrabnya, kapok. Beberapa bulan belakangan ia kembali menggaet seorang pemuda tampan. Sosok ganteng tersebut memiliki nama panggung Irfan Sbaztian.

Elly dan Irfan pun sering jalan bersama di berbagai kesempatan. Keduanya bahkan kerap akrab kala mengisi sejumlah acara di beberapa daerah. Namun demikian, Elly sempat menyanggah bahwa dirinya dan Irfan tengah berpacaran. Ia bahkan berani bersumpah takkan menikah dengan sang pemuda.

Namun perlahan-lahan, ucapan Elly tersebut terbukti hanya janji manis belaka. Beberapa saat lalu, sang seleb mendadak mengunggah foto pre-wedding dengan Irfan di sebuah villa yang ada di Bandung. Foto tersebut kemudian diberi caption singkat berbunyi ‘bismillah’.

Dugaan mengenai pernikahan keduanya kian menguat, usai make-up artis yang juga sahabat Elly, Dhedysalon, mengunggah foto serupa. Ia bahkan menambahkan tagar #menujuhalal, yang semakin membuat media dan publik yakin pernikahan Elly dan Irfan bakal terjadi.

Anak Elly Sugigi berkomentar kasar soal pernikahan ibunya

Namun tak disangka-sangka, hal tersebut ternyata justru membuat Ulfi Damayanti kecewa. Lewat media sosial, putri Elly Sugigi tersebut memberikan sejumlah komentar pedas untuk Irfan. Ia menulis kalimat berbunyi ‘Settingan aja bangga, mau naik pamor udh biasa @irfansbaztian mau jadi artis jual diri dulu’. Tak cukup sampai di situ, Ulfi menambahkan kata-kata kasar dengan menulis: ‘Malu sama kont** lu @irfansbaztian.’

Tak lama berselang, Elly Sugigi memberikan reaksi di media sosial. Lewat akun Instagramnya, sang artis menulis ‘Gw janji gk akan ganggu hidup km lagi..Bahagiah ya buat km’. Sayangnya, Elly tidak menyebutkan secara spesifik untuk siapa tulisan tersebut ditujukan.

Tak sedikit warganet yang menduga tulisan itu merupakan reaksi Elly terhadap tulisan Ulfi. Hal itu lantas memancing reaksi dan komentar dari para netter.

Akun 23xzsen menulis: Parah ya kalo emang ini buat anaknya. Mama macem apa yang pilih laki” yang entah dari mana ketimbang anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Lelah Diam dan Disudutkan, 5 Aib Gracia Indri Diumbar Ibunda David Noah

Sementara akun morynez mengomentari: Istfar mak elly. ini semua ini adlah petunjuk dr allah. cb dech mak ellu sholat istg. tuluskah cowok ini am mak.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.