Baru Berusia 23 Menit, Anak Ketiga Indra Bekti-Dila Meninggal Dunia

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Anak ketiga dari pasangan ini akhirnya harus meninggal dunia, 23 menit setelah dilahirkan ke dunia. Kesedihan mendalam tentu dirasakan oleh Dila dan Bekti saat ini.

(Baca juga: Sedih: Ini Curhatan Indra Bekti Soal Janin di Rahim Istrinya Yang Melemah)

Anak ketiga Indra Bekti dan Aldila Jelita meninggal dunia

 

Berita duka yang tengah dialami oleh pasangan ini diungkapkan Indra Bekti, melalui akun Instagram miliknya. Disana presenter kenamaan ini mengunggah foto USG bayi mereka. Bekti mengatakan bahwa anak ketiga buah cintanya dengan Dila ini, telah lahir pada tanggal 31 Januari pukul 23.20.

Sebuah nama yang indah yakni ” Kenward Athar Indrabekti” disematkan oleh Indra Bekti untuk putra ketiganya ini. Namun kebahagian yang dirasakan Indra Bekti dan Adilla Jelita tak berlangsung lama. Tepat pada pukul 23.43, putra tercintanya itu dinyatakan meninggal dunia.

(Baca juga: Lakukan Ini di Depan Jenazah Ayah Ruben Onsu, Indra Bekti Dikritik)

Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 january 2017 lahir jam 23.20 , namun Allah lebih sayang sama ken , innalillahi wa innailaihi rojiun , ken meninggal jam 23.43 , Ken sayang ternyata Allah udah nyiapin tempat yang terbaik buat kamu ya ken , sampai nanti kita bertemu di syurga ya sayangku , sayangnya ayah bekti , bunda dhila , kakak dafni , kakak abel , omah , njit , eyang kakung , eyang putri , om dan tante , we love you ken #indrabekti #bekti_dhila #kenwardatharindrabekti” tulis Indra Bekti penuh haru mengungkapkan tentang kelahiran putranya yang singkat itu.

Indra Bekti dan Dilla sepertinya memang sudah ikhlas melepas kepergian putra ketiga mereka ini. Sebagaimana diketahui, Dilla memang mengalami gangguan kesehatan saat tengah hamil anaknya ini. Bahkan belum lama ini,istri Indra Bekti ini terpaksa dioperasi lantaran mengalami infeksi saluran kencing.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.