Anak Jadi Hal Yang Melatari Isu Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Pasangan paling masyur di Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali di terpa rumor perceraian. Sebenarnya ini bukan kali pertama Angelina Jolie dan Brad Pitt diterpa isu perceraian dalam pernikahan mereka ini. Namun isu yang terkahir ini makin kuat dengan rumor adanya pertengkaran hebat yang terjadi diantara keduanya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan kembali akan bercerai dengan isu adanya perbedaan pendapat diantara keduanya~www.thedrinksbusiness.com
Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan kembali akan bercerai ~www.thedrinksbusiness.com

Namun belakangan terungkap bahwa kabar peceraian keduanya tidaklah benar. Namun betul pasangan yang akrab disebut Brangelina ini bertengkar hebat belakangan ini. Akan tetapi pertengkaran yang terjadi bukan karena ada orang ketiga atau masalah di hubungan cinta pasangan yang menikah Agustus 2014 yang lalu ini.

Pertengkaran yang melatari pasangan ini adalah karena anak-anak mereka berdua. Rupanya, Angelina Jolie punya pendapat yang berbeda menganai masa depan ke enam anaknya dengan Brad Pitt. Keduanya sama-sama berdalih bahwa mereka punya rencana yang terbaik untuk masa depan ke enam anak-anak tersebut. Tak ayal hal ini lantas memicu pertengkaran diantara pasangan ini.

“Angelina Jolie dan Brad Pitt sama-sama punya prioritas sendiri terhadap karir dan anak-anak mereka yang menyebabkan munculnya argumen sengit diantara keduanya. Hal ini kadang membuat pernikahan mereka seperti sedang berada di titik nadir, namun keduanya masih sama-sama sepakat bahwa pernikahan adalah hal utama untuk keduanya. Mereka tak akan bercerai” tutur sebuah sumber.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt sedang diujung tanduk. Hal ini disebut karena Brad Pitt merasa Angelina Jolie terlalu mengontrol dan mendominasi hidupnya. Awalnya, Brad Pitt tak merasa keberatan akan hal tersebut namun kini menurutnya Angelina Jolie sudah keterlaluan mengatur hidupnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.