Anak Jokowi Lebih Pilih Surat Undangan Sederhana

Tanggal 11 Juni 2015 mendatang akan ada acara sakral yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Acara ini tidak lain dan tidak bukan adalah pernikahan putra pertama orang nomor satu di Indonesia, yaitu Gibran Rakabuming Raka. Putra dari Presiden Jokowi ini akan meminang gadis pujaannya bernama Selvi Ananda.

Anak Jokowi Lebih Pilih Surat Undangan Sederhana ~ lintas.me
Anak Jokowi Lebih Pilih Surat Undangan Sederhana ~ lintas.me

Kali ini jagad maya cukup dikagetkan dengan undangan pernikahan yang dibuat oleh Gibran. Jika biasanya seorang pengantin menyematkan nama gelar pada undangan pernikahannya namun berbeda dengan putra Jokowi ini, ia hanya menuliskan nama pada kartu undangannya. Baik Gibran maupun Selvi sama-sama sepakat untuk tidak menuliskan gelar mereka. Tentu saja hal ini banyak menuai pujian dari berbagai kalangan.

Padahal seperti yang kita ketahui bersama jika Gibran ini adalah lulusan dari University of Technology Insearch, Sydney, Australia tahun 2010, juga merupakan lulusan Management Development Institute of Singapore, pada 2007 silam. Begitu pun dengan Selvi yang merupakan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta.

Foto undangan pernikahan mereka pun banyak tersebar sehingga menuai banyak komentar positif dari para netizen yang melihatnya.

263

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan