Resmi Jadi Ibu 3 Anak, Begini Detik-detik Kelahiran Anak Bungsu Shireen Sungkar

Pasangan artis fenomenal Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu layak berbahagia. Sebabnya, sang istri akhirnya melahirkan putri ketiga mereka dengan selamat dan sehat. Selasa (17/04/2018) menjadi momen bahagia untuk pasangan artis yang melejit lantaran sinetron Cinta Fitri. Cut Shafiyyah Mecca Alfatih adalah nama indah yang diberikan Teuku Wisnu untuk putri cantiknya tersebut.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! 10 Anak Seleb 90-an Ini Cantiknya Kebangetan

Diketahui hamil sejak pertengahan tahun 2017 lalu, Shireen memang tampak selalu happy dan tak sabar menantikan anak ketiganya dengan Wisnu. Bintang sinetron hits Cinta Fitri gemar membagikan kesehariannya yang tengah mengandung melalui akun instagram miliknya. Penasaran dengan detik-detik setelah kelahiran Shafiyyah? Intip potret bahagianya disini.

1. Kabar Bahagia Dari Sang Kakek

Kabar bahagia kelahiran bayi mungil ini  awalnya diketahui melalui instagram kakeknya, Mark Sungkar. Ia mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang menemani sang bayi yang tengah pulas tertidur didalam ruang bayi.

Ayah Shireen Sungkar ini nampak begitu bahagia dan tersenyum lebar melihat sosok cucu mungilnya. Baby Shafiyyah lahir pada 17 April 2018 tepat pukul 20.20 WIB dengan berat 3, 02 kg. Imut banget yah!

2. Zaskia Sungkar Ikutan Gemas

Tak berapa lama, Kakak kandung Shireen, Zaskia Sungkar juga mengunggah gambar hasil jepretan fotografer kondang Diera Bachir. Potret sang bayi dengan nuansa monocrhom benar-benar terlihat elegan sekaligus mengharukan.

Zaskia nampaknya begitu gemas dengan si baby hingga menjulukinya pipi bakpao. Ia juga terlihat bermain dengan menyentuh-nyentuh pipi cucu bontot di keluarga Sungkar itu.

3. Teuku Wisnu Setia Temani Istri

Walau nggak heboh membagikan berita kelahiran istrinya di sosial media, ternyata Teuku Wisnu terus setia mendampingi Shireen selama proses persalinan berlangsung Hal ini diketahui melalui akun instagram Diera Bachir yang dipercaya mengabadikan momen-momen bahagia keluarga besar ini.

Lawan main Shireen di sinetron Cinta Fitri ini terlihat membelai sang istri dengan penuh kasih sayang sesaat setelah Shaffiyah lahir. Tatapan wisnu menyiratkan kelegaan sekaligus kebanggaan pada sang istri yang telah memberi 3 orang buah hati untuknya.

4. Tatapan Penuh Haru Teuku Wisnu

Melihat sang bayi yang begitu cantik dan mungil, pesinetron berusia 35 ini tampak tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Sambil membelai bayinya yang masih terbungkus selimut rumah sakit, Wisnu tampak tersenyum simpul penuh kekaguman.

Menurut Wisnu, nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih sendiri perempuan yang suci dan bersih memiliki dan memiliki keutamaan seperti kota Mekkah berarti Suami idaman banget ya sosok yang satu ini.

Baca Juga: Baru Lahir, 5 Anak Artis Ini Sudah Bikin Heboh Se-Indonesia

Nah itu tadi momen-momen kebersamaan keluarga Sungkar ketika menyambut kehadiran Baby Shafiyyah ke dunia. Sekali lagi selamat ya Shireen dan Wisnu!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.