Kado Ulang Tahun Paling Spesial, Anak Pertama Untuk Lucky Perdana, Selamat!

Pesinetron Lucky Perdana mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang dinamai, Almeer Mumtaz Perdana pada Senin (09/04/2018) lalu. Veronica, istri Lucky, menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta dengan lancar.

Baca Juga: Kenapa Sih? Tiga Artis Cantik Ini Malah Dinyiyirin pas Gendong Anak

Melalui akun instagramnya, artis yang melejit sejak membintangi sinetron ‘Candy’ ini membagikan foto putranya tersebut. Masih dibungkus selimut biru dari Rumah Sakit, Almeer tampak mirip sekali dengan sosok ayahnya.

“Alhamdulillah YA ALLAH SWT. Semua atas ridho MU. Semua karena kehendak MU. Semua karena keinginan MU. Semua karena berkat MU. Semua karena kasih MU. Terima kasih YA ALLAH SWT ku engkau kirimkan pada kami malaikat kecil yang menggemaskan ini,” tulis Lucky pada keterangan foto tersebut.

Spontan unggahannya tersebut dibanjiri ucapan selamat dari rekan, kerabat, dan netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat bahkan datang menjenguk ke Rumah Sakit untuk langsung melihat baby Almeer.

Beberapa diantarayna terlihat artis cantik Fairuz A. Rafiq sekeluarga yang menyempatkan mengucapkan langsung ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Tak hanya Fairuz, Amanda Manopo dan Immanuel Hito Caesar pun turut berbahagia dan menuliskan ucapan selamat di akun instagram milik Lucky.

Baby Almeer Lahir Saat Hari Ulang Tahun Lucky

Uniknya, baby Almeer lahir seolah ingin ikut merayakan ulang tahun Sang Ayah yang jatuh pada 8 April lalu. Tentunya ini jadi kado yang sangat istimewa untuk pesinetron kelahiran Kota Banyuwangi ini.

Lucky tampak tak henti berucap syukur untuk kelahiran bayi mungilnya tersebut. Tak lupa ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang istri yang telah memberinya kado yang luar biasa.

Baca Juga: 10 Pose Anak Artis Saat Lagi Tidur, Bikin Gemes Pengen Nyubit

Dari unggahan terbarunya Lucky juga berterima kasih pada teman-teman terbaiknya yang telah menyempatkan memberi surprise di hari ulang tahunnya saat ia berkemas menuju Rumah Sakit. Tak hanya itu, kawan kawan Lucky pun bergegas mengunjungi Rumah Sakit keesokan harinya dan merayakan hari bahagia Lucky di Rumah Sakit.

Dapat kado bayi mungil, tentunya Lucky Perdana super happy ya! Sekali lagi, Selamat!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.