Anak Sabai Morschek dan Ringgo Agus Diprediksi Laki-laki

Pasangan suami istri, Sabai Morschek dan Ringgo Agus Rahman tengah menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Saat melakukan cek kandungan, dokter memprediksi bahwa Sabai akan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sabai Diprediksi Dokter Lahirkan Bayi Laki-laki
Sabai Diprediksi Dokter Lahirkan Bayi Laki-laki

Selama ini, kandungan Sabai sehat dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. “Kata dokternya sih cowok. Selama ini sih sehat-sehat aja ya,” papar Ringgo

Ringgo sebut istrinya sebagai perempuan yang cuek meski tengah hamil. Namun, Ringgo berusaha menjadi suami siaga yang selalu ada ketika Sabai membutuhkannya. Ringgo pun lebih perhatian kepada Sabai.

“Gue sangat memperhatikan banget, apa yang diomongin dokter ya kita ngikutin. Gue dapat istri yang cuek parah, santai banget. Dia tahu gue harus cabut beberapa minggu untuk cari nafkah. Dia nggak protes. Toh gue kerja buat dia juga,” cerita Ringgo

Ringgo resmi menikahi Sabai di Bali 7 Juni 2015. Semenjak berbadan dua, Sabai menghentikan semua kegiatan keartisannya. Ia memilih untuk menjaga kandungannya sampai tiba waktunya melahirkan.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing