Tak Numpang Nama Besar Ortu, 4 Anak Artis Ini Sukses Jadi Atlet

Menjadi anak seorang artis atau selebritis memiliki beragam keuntungan. Salah satunya adalah koneksi dengan orang-orang yang tepat, hingga ideal bagi mereka yang ingin membangun karir di bidang hiburan.

Baca Juga: Kelihatan Ganteng, 4 Seleb Indonesia Ini Aslinya Cantik Parah

Tak jarang gelar sebagai ‘Anak Artis’ juga akan membantu melejitkan karir seorang seleb pendatang baru. Namun tidak semua anak seleb bersedia memanfaatkan nama orang tuanya.

Beberapa di antaranya memilih berusaha meraih sukses sendiri dan bahkan berprestasi di bidang yang berbeda, yakni olahraga. Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Sidney Azkassyah Yusuf

Banyak di antara kamu yang mungkin jarang mendengar nama Sidney. Namun bagimana dengan Cut Tari? Tentunya semua sudah tak asing lagi dengan nama mantan kekasih Ariel NOAH ini bukan? Nah, Sidney merupakan putri Cut Tari dari hubungannya dengan Johannes Yusuf Subrata, mantan suaminya.

Tak seperti sang ibu yang berprofesi sebagai model, aktris, dan pembawa acara, Sidney lebih tertarik untuk mendalami dunia olahraga. Lahir pada 2007 silam, gadis yang mewarisi kecantikan sang bunda ini punya bakat besar dalam bidang gimnastik alias senam.

Sudah tak terhitung lagi berapa banyak kompetisi yang pernah ia ikuti, baik di dalam maupun luar negeri. Dan tak hanya sekedar numpang lewat, anak Cut Tari ini juga sukses memenangkan berbagai medali juara.

2. Sasikirana Zahrani Asmara

Dengan membaca nama belakangnya, mungkin ada beberapa di antara kamu yang sudah bisa menebak siapa Sasikirana. Ya benar, cewek cantik satu ini merupakan putri dari pasangan seleb fenomenal, Dian Nitami dan Anjasmara.

Kedua orang tuanya merupakan artis sinetron yang amat populer di tahun 90-an dan 2000-an. Anjasmara bahkan dikenal sebagai aktor serba bisa yang piawai memainkan berbagai macam peran unik. Namun demikian, hal tersebut tak lantas membuat Sasi berminat mengikut jejak mereka dengan menggeluti dunia hiburan.

Gadis yang lahir di 2003 ini lebih suka memperdalam kemampuannya di olahraga ice skating. Permainan yang menggabungkan kesempurnaan teknik dan juga keindahan gerakan ini mampu dibawakan oleh Sasi dengan baik. Ia pun tercatat sukses meraih gelar juara di beberapa turnamen lokal yang ia ikuti di Jakarta dan sekitarnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.