Tak Numpang Nama Besar Ortu, 4 Anak Artis Ini Sukses Jadi Atlet

3. Daffa Wardhana

Masih ingat dengan Marini Zumarnis? Sama seperti Anjasmara dan Dian Nitami, artis satu ini sering sekali menghiasi layar kaca Indonesia lewat berbagai macam sinetron yang ia bintangi di tahun 90-an dan awal 2000.

Marini kini sudah semakin jarang muncul di layar kaca. Ia memutuskan mengubah penampilannya dan terlihat kian bersahaja dengan mengenakan hijab. Usut punya usut, sang seleb juga sudah memiliki seorang putra bernama Muhammad Daffa Wardana, hasil buah cintanya dengan Denny Wardana.

Lahir di 1998, Daffa sama sekali tidak memiliki kecenderungan untuk meneruskan profesi sang ibu dengan menjadi aktor. Ia justru lebih antusias dalam menekuni olahraga basket kesukaannya. Tak hanya sekedar hobi, cowok satu ini juga tergolong atlet berprestasi. Belum lama ini saja, ia dan timnya baru saja memenangkan turnamen Dragon Won Championship SEASAC.

4. Bima Al Ayman Modjo

Vokalis Sheila On 7, Duta, dikenal memiliki suara yang merdu. Lagu-lagu mellow dari SO7 mampu ia bawakan dengan begitu baik, hingga kerap meninggalkan kesan mendalam di hati para penggemarnya.

Tentunya banyak yang berharap anak Duta nantinya bisa meneruskan bakat ayahnya di bidang musik. Namun ternyata bukan itu yang terjadi. Ayman justru lebih menunjukkan minat dan bakat yang luar biasa di bidang olahraga, khususnya bulutangkis.

Ayman sendiri tak main-main dalam menekuni olahraga tepok bulu ini. September silam, ia mengikuti turnamen Daihatsu Astec Open 2016 dengan ditemani oleh sang ayah.

Baca Juga: Cantik dan Seksi, Aksi 7 Chef Ini Kerap Bikin Pemirsa Terpukau

Anak Duta juga memiliki klub sendiri, Jaya Raya Satria Yogyakarta. Selain itu, bocah kelahiran Oktober 2005 ini juga tercatat sebagai atlet profesional dalam daftar yang dibuat laman resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia atau PBSI.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.