Ekspresi Wajah Lucinta Luna Dianalisa Pakar, Hasilnya Meragukan!

Heboh soal Lucinta Luna membuat banyak pihak tertarik untuk mewawancara sang pedangdut. Belum lama ini, pakar ekspresi mikro wajah, Poppy Amalia, membuat analisa menarik usai ia sempat berbicang dengan Lucinta di sebuah acara TV swasta.

Baca Juga: Berani Keluarkan Ratusan Juta untuk Permak Wajah, Ternyata Segini Bayaran Lucinta Luna

Nama Lucinta Luna belakangan ini memang kerap menjadi bahasan menarik di sejumlah kanal berita infotainment dan liputan TV. Semua orang juga ramai membicarakan pedangdut anggota Duo Bunga tersebut. Namun bukan karena kemampuan vokal, melainkan gara-gara masa lalunya.

Entah dari mana awalnya, berhembus kabar bahwa Lucinta dulunya tak terlahir sebagai wanita tulen. Ia dikabarkan sudah menjalani operasi kelamin dan pita suara untuk membuat dirinya kelihatan lebih feminin. Dengan kata lain, sang biduan adalah seorang transgender.

Banyak pihak pun lantas muncul di dunia maya untuk membeberkan sejumlah bukti yang mendukung rumor tersebut. Salah satunya Elly Sugigi, yang mengunggah foto lawas Lucinta dan mengaku mengenal sang artis sebagai Cleo Vitri. Padahal Cleo dulunya dikenal masyarakat sebagai salah seorang waria yang menjadi kontestan reality show Be a Man 3.

Lucinta Luna terkejut dengan pertanyaan Poppy

Lucinta sendiri hingga kini masih ngotot bahwa dirinya adalah wanita sejati. Namun belakangan ini pakar ekspresi mikro, Poppy Amalia, punya pendapat menarik. Dalam wawancaranya dengan Lucinta, ia sempat mengajukan dua pertanyaan terkait nama asli sang penyanyi dan siapa yang memberikannya.

Lucinta kemudian menjawab nama aslinya adalah Ayluna Putri, yang menurutnya terinspirasi dari kata-kata dalam bahasa latin. Sang artis kemudian juga menjelaskan bahwa sosok yang memberikan nama tersebut tak lain adalah almarhumah papanya.

Dalam video analisa yang diunggah di YouTube, Poppy lantas menyebutkan bahwa ketika mendengar pertanyaan soal nama asli alis Lucinta terlihat naik. Itu artinya ia terkejut karena tidak menyangka bakal harus membahas hal tersebut ketika diwawancara.

Sementara ketika menjawab soal ayah yang memberikan nama, Lucinta terlihat sedikit merunduk sebelum memberikan jawaban. Menurut Poppy, hal ini menunjukkan bahwa sang artis sendiri tidak terlalu yakin dengan jawaban yang ia berikan.

Baca Juga: Ramai Isu Transgender, Ini 7 Cowok Cantik Yang Hobi Bikin Heboh Sosial Media

Hal ini tentunya membuat kisah mengenai masa lalu Lucinta Luna semakin menarik untuk diikuti. Benarkah sang artis dulunya memang tidak terlahir sebagai wanita tulen? Padahal sebelumnya ia sempat mengaku sudah dilamar seorang pengusaha Malaysia dan bakal menikah dalam waktu dekat. Menarik sekali untuk dinanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.