Anang dan Ashanty Dukung Aurel Hermansyah Untuk Jadi DJ

Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah rupanya mendukung penuh jika Aurel ingin menajdi DJ atau Disc Jockey. Aurel rupanya belakangn ini menunjukkan minat dan bakatnya untuk menjadi DJ, yang memang sedang trend dikalangan anak muda dan para selebritis tersebut. Untungnya, keinginan Aurel ini mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Jadi DJ, Aurel Hermansyah didukung sepenuhnya oleh keduang orang tuanya penyanyi Asahnty dan Anang Hermansyah~www.jpnn.com
Jadi DJ, Aurel Hermansyah didukung sepenuhnya oleh Ashanty dan Anang Hermansyah~www.jpnn.com

Ashanty berlasan bahwa ini memang saatnya Aurel mengeksplore bakatnya sebagai musisi di usia muda. Wanita cantik ini mengatakan bahwa Aurel memang punya bakat terpendam di bidang itu. Tak ayal Ashanty pun memberikan dukungan penuh bagi putri tirinya ini. Apalagi sekarang Aurel memang belum menemkan lagu yang pas untuk menunjang kariernya yang lain sebagai penyanyi.

Lalu mengapa Asahnty dan anang memberikan dukungan penuh untuk Aurel Hermansyah menjadi DJ? “Aurel lagi latihan beralih dulu ke DJ. anak sekarang lagi seneng-senengnya ke tempat musik. Daripada di sana ngelakuin sesuatu yang ga jelas atau buang-buang waktu, lebih baik disana ada kerjaan” kata Asahnty. Asahnty juga mengatakan bahwa Aurel tak meninggalkan karier bermusiknya. Hanya saja kini remaja cantik itu belum menemukan lagu yang tepat sesuai karakternya.

Karena itu untuk sementara, Aurel akan mengasah bakatnya untuk menajdi DJ. “Aurel kan seneng dengerin musik-musik DJ. Dengan dia belajar kaya gitu, dia juga akan mengasah kemampuan bermusiknya dia. Lagian dia belum nyanyi lagi, belum dapat lagu yang bagus juga. Mas Anang kan belum buat lagu juga. Daripada maksain mending dia ngelakuin yang lain dulu” papar Asahnty.

Selain Asahnty, Anang pun rupanya mendukung saja jika Aurel ingin jadi seorang DJ profesional. Anang bahkan membelikan Aurel perlengkapan men-DJ untuk latihan putri tercintanya itu. Hanya saja, Anang berpesan agar Aurel mengembangkan dengan baik dan positif bakat men-DJ nya itu. “Karena lebih seneng aja, lebih suka, karena apa ya lebih fun (jadi DJ). Sama Pipi kan kemarin dikasih alat nge-DJ, jadi harus belajar yg serius. Jadi lebih seneng lah, Pipi kan ngedukung banget, bunda juga ngedukung banget” papar Aurel Hermansyah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.