Ancam Bom Konser Bigbang, Penggemar EXO Ini Minta Maaf

Beberapa waktu terakhir, fans Bigbang serta pihak promotor Bigbang di Filipina dibuat resah dan cemas akibat teror dari salah seorang fans EXO. Dalam postingan akun jejaring sosialnya, penggemar EXO tersebut dengan jelas menyatakan akan merusak konser Bigbang di Filipina dengan melakukan aksi bom. Menyadari aksinya ini menimbulkan kepanikan publik yang berlebihan, fans EXO ini dengan segera meminta maaf.

Ancam Bom Konser Bigbang, Penggemar EXO Ini Minta Maaf ~ worldstarring.blogspot.com
Ancam Bom Konser Bigbang, Penggemar EXO Ini Minta Maaf ~ worldstarring.blogspot.com

Awalnya fans EXO tersebut hanya berniat mengancam tanpa benar-benar akan melakukan aksi bom tersebut. Pihak penyelenggara konser Bigbang yang menyadari adanya ancaman ini rupanya kalang kabut kala mendengar aksi bom pada gelaran konser yang akan mereka adakan. Tak terkecuali para fans, tentunya juga ikut merasa khawatir ada ancaman seperti ini dalam konser yang akan mereka hadiri.

Menyadari aksi ancamannya menimbulkan reaksi kepanikan dari publik, fans EXO ini lantas saja menghapus postingannya tersebut dan serta merta mengucapkan permintaan maaf kepada para fans EXO dan juga khususnya pada penggemar Bigbang yang tentu saja sangat khawatir akan insiden ancaman bom ini. Dilansir dari kpopchart.net berikut ungkapan permintaan maaf dari penggemar EXO tersebut.

Aku benar-benar minta maaf, mohon maafkan aku. Sejujurnya aku tidak bisa melakukan hal itu, itu hanyalah sebuah candaan. Aku akui itu candaan yang buruk, jadi aku minta maaf. Aku mohon kepada kalian, aku sebenarnya tidak bisa melakukan hal yang mengancam mereka. Sebenarnya aku langsung menghapusnya setelah mempsotingkan tulisan tersebut. Cuma saja orang-orang menganggapnya begitu serius dan menyebarkannya. Sebenarnya hal ini tidak semestinya berakhir seperti ini. Aku sungguh minta maaf, lain kali aku akan lebih berhati-hati. Mohon terima permintaan maafku. Aku benar-benar tidak sensitif, sungguh memalukan” tulis penggemar EXO tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...