Ancam Lapor Polisi, Regina Pamer Foto Provokator Yang Hasut Saudara Iparnya

Perseteruan antara Regina Adriane Saputri dengan keluarga suami sirinya, Krisna Murti semakin memanas. Saling melempar bola panas pun tak dapat terhindarkan hingga harus berakhir dengan laporan Regina ke pihak kepolisian. Berawal dari ketidakterimaannya disebut Nyi Blorong dan Kapal Keruk oleh saudara iparnya, Dewi dan Asih, Regina pun meradang dan melaporkan mereka atar tuduhan pencemaran nama baik.

Ancam Lapor Polisi, Regina Pamer Foto Provokator Yang Hasut Saudara Iparnya ~ liputan6.com
Ancam Lapor Polisi, Regina Pamer Foto Provokator Yang Hasut Saudara Iparnya ~ liputan6.com

Wanita yang telah berkali-kali menikah tersebut meyakini bahwa  perbuatan yang dilakukan saudara iparnya hingga mencemarkan nama baiknya di media lantaran hasutan orang lain. Tak ingin tingga diam, ia pun berencana menyeret provokator itu ke polisi. Tak main-main, ia pun sudah mengantongi identitas pelaku provokator tersebut.

Tuduhan provakator tersebut rupanya dialamtkan kepada mantan suami sirinya yang sebelumnya juga sempat berseteru, Farhat Abbas. “Ini dia provokatornya (memperlihatkan foto Farhat Abbas). Orangnya ya itu-itu saja, sayang saja 2016 masih mikirin aku. Ganteng-ganteng kok nggak bisa move on. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Saya akan tindak lanjuti kalau ada yang mengganggu saya,” ujar Regina.

Pengacara Istri Pertama Krisna Murti Ungkap Mahar Regina Tak Sampai Rp 1 Miliar ~ liputan6.com
Pengacara Istri Pertama Krisna Murti Ungkap Mahar Regina Tak Sampai Rp 1 Miliar ~ liputan6.com

Regina kini hanya menunggu waktu yang tepat untuk melaporkan provokator tersebut. Regina sedang menyusun rencana, ia tak mau terburu-buru. “Tapi kita pakai cara yang elegan, bukan kayak orang kebakaran jenggot. Kita tinggal cari waktu saja,” tambahnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.